3-1 - Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2015

3-1: Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Champions (15/04) 2015

3-1 - Hasil Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2015

Agen Bola Maxbet – Pada 15 April 2015, kembali berlangsung pertandingan leg pertama dari perempat final Liga Champios Eropa. Kali ini laga berlangsung antara PSG vs Barcelona dan Porto vs Bayern Munchen. Uniknya, kedua pertandingan ini sama-sama menghasilkan skor 3-1!

 

Skor 3-1 pada laga antara PSG dan Barcelona memberikan keunggulan bagi pasukan asuhan Luis Enrique. Ya, pada laga kali ini Barcelona akhirnya berhasil mematahkan kesialannya ketika bertandang melawan tim asal Perancis. Setelah tiga lawatan terakhirnya ke Perancis selalu berbuah kekalahan, baru kali ini tim Catalan akhirnya mampu menaklukkan tim Perancis. Kemenangan Barcelona di Parc des Princes ini salah satunya dilatari faktor absennya Ibrahimovic dan Verratti akibat akumulasi kartu. Tanpa kedua pemain intinya tersebut PSG jelas kewalahan menahan Barca yang sedang berada pada performa terbaiknya. Pada menit ke-18 saja, gawang Sirigu sudah berhasil dibobol oleh gol yang dicetak Neymar. Pembantaian Barcelona terhadap PSG berlanjut dengan adanya gol dari Luis Suarez pada menit ke 67 dan 79. Baru menjelang akhir pertandingan Barcelona menghadiahi satu poin untuk PSG melalui gol bunuh diri Mathieu. Hasil leg pertama ini jelas memberatkan PSG. Pasalnya, untuk melaju ke semifinal setidaknya mereka harus bisa membuat selisih 3 gol pada hasil agregat akhir ketika bertandang ke Camp Nou tanggal 22 April mendatang.

 

Pembantaian tak terduga juga berlangsung pada pertandingan antara Porto dan Muenchen. Bertandang ke Estadio Do Dragao, tim asuhan Pep Guardiola harus rela dipermalukan tuan rumah dengan skor 3-1. Kiper terbaik dunia andalan Muenchen, Manuel Neuer entah mengapa tidak bisa menunjukkan performa maksimalnya pada pertandingan kali ini. Baru menit kedua sejak laga berlangsung saja Neuer sudah diganjar kartu kuning oleh wasit. Menurut agen bola maxbet hal ini membuat Neuer harus menghadang tendangan penalti dari Quaresma yang sayangnya tidak bisa ia tangkis. Horor harus dihadapi oleh Muenchen ketika pada menit ke-10, kembali Quaresma membubuhkan namanya di papan skor setelah menembus benteng pertahanan tim asal Jerman ini. Dalam hal ini Bayern memang sempat memperkecil ketinggalan dengan gol yang dicetak oleh Thiago Alcantara sebelum turun minum babak pertama. Sayangnya, pada babak kedua, alih-alih membalikkan keadaan, Neuer harus kembali kebobolan oleh gol sepakan Jackson Martinez. Hasil yang memilukan ini mau tidak mau memaksa Muenchen harus setidaknya meraih skor 2-0 ketika menjamu Porto pekan depan.