Adrien Rabiot Dapat Tawaran dari Real Madrid

Adrien Rabiot Dapat Tawaran dari Real Madrid

Adrien Rabiot Dapat Tawaran dari Real Madrid

Agen Bola – Adrien Rabiot adalah pemain yang masih berusia 19 tahun namun mampu memberikan daya tarik yang luar biasa bagi tim papan atas yang ada di Liga Eropa. Pemain yang satu ini juga menunjukan bahwa dirinya mampu untuk memberikan yang terbaik bagi klub yang dimilikinya tersebut. Sejauh ini memang sudah banyak tawaran yang masuk untuk membeli pemain yang satu ini akan tetapi hal tersebut dirasa memberatkan bagi Adrien Rabiot.

 

“Saya cukup terkejut melihat banyak pilihan tim yang ingin mendapatkan jasa dari saya. Saya kaget dan sekaligus dengan bangga dengan pencapaian yang telah saya lakukan selama ini. Itu artinya saya akan mampu untuk membuat tim yang satu ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Adrien Rabiot kepada Agen Bola Terpercaya.

 

Selain itu, Adrien Rabiot juga mengatakan bahwa selama ini dirinya memang tengah berupaya semaksimal mungkin agar nantinya bisa membuat klub yang dimilikinya menjadi makin kuat. Dia merupakan kandidat yang sangat luar biasa bagi klubnya dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang biasa. Adrien Rabiot juga mendapatkan tawaran untuk bermain di beberapa klub papan atas seperti Manchester United yang dikabarkan akan mendapatkan jasa dari pemain tersebut. Akan tetapi Van Gaal mengaku masih mempertimbangkan banyak hal apabila dirinya ingin mendapatkan pemain yang satu ini. Yang jelas, dirinya harus siap dengan beberapa hal yang harus dilakukannya. Bagaimanapun juga, Adrien Rabiot adalah pemain yang sangat istimewa dan hal ini tentu saja tidak akan disia-siakan oleh banyak tim yang ingin mendapatkannya.

 

Adrien Rabiot juga menjelaskan bahwa selama ini dia juga telah memberikan yang terbaik bagi timnya dan akan berupaya untuk meningkatkan karirnya dalam bermain dengan klub lain. “Dia masih muda namun memiliki bakat yang luar biasa. Kami sering berbincang mengenai rencana kedepan dan saya rasa dia sudah mendalami persiapan yang matang untuk mencapai semua hal tersebut. Bagi saya, Adrien Rabiot adalah pemain yang membanggakan,” tutur Adrien Rabiot kepada agen bola. Rumor terbaru memberitakan bahwa pemain ini juga akan direncanakan untuk pindah ke klub Real Madrid. Di klub papan atas liga Spanyol tersebut bukan hal yang tidak mungkin bahwa pemain yang satu ini akan bisa bermain dengan lebih baik lagi.