Agen Bola - Jika Uang Sudah Berbicara, Masikah Ronaldo Bergeming

Agen Bola: Jika Uang Sudah Berbicara, Masikah Ronaldo Bergeming

Agen Bola - Jika Uang Sudah Berbicara, Masikah Ronaldo Bergeming

Agen bola online – Gonjang-ganjing tentang rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo kembali mencuat dalam sepekan ini. Jauh sebelumnya, memang ada rumor yang beredar bahwa ada keinginan Ronaldo kembali bermain di klub Setan Merah (MU). Rumor ini spontan membuat sepakbola internasional gempar. Beredarnya rumor ini semakin membuat para fans sepakbola dunia bingung. Kebingungan itu muncul karena berita yang dilansir oleh media simpang siur dan tidak jelas ujung pangkal kebenarannya. Ada pihak yang mengatakan bahwa rumor itu benar. Ada pihak lain yang mengklarifikasi bahwa rumor itu tidak benar. Ditambah provokasi awak media bola membuat persoalan makin rumit dan keruh.

Jika dianalisa dengan cermat, klub manakah yang tidak ingin memiliki Ronaldo? Semua klub sangat ingin memiliki pemain seperti Ronaldo. Kepiawaian Ronaldo di lapangan hijau sudah tidak diragukan lagi. Ditambah dengan hat-trick yang ke-22 yang dibuat olehnya pada laga minggu lalu. Hat-trick ini membuat Ronaldo pantas disejajarkan dengan legenda bola Alfredo Di Stefano dan Telmo Zarra. Yang menjadi inti persoalan adalah apakah Ronaldo berniat kembali membela MU atau Ronaldo akan pensiun di Real Madrid? Seberapa jauh kebenaran beritanya tidak ada yang tahu. Yang tahu secara pasti hanyalah Ronaldo sendiri.

Pada kenyataannya, MU berniat memboyong Ronaldo. Mengingat Ronaldo pernah menjadi salah satu pemain yang ikut membawa MU berjaya dikancah sepakbola dunia pada tahun 2003-2009. Bahkan di tahun 2008, Ronaldo membawa MU menyabet gelar Liga Champions. Waktu itu, MU masih dipimpin oleh Alex Ferguson. Fans MU sendiri mengimpikan Ronaldo mau pulang kembali ke Old Trafford di mana namanya menjadi besar dan menjadi pusat perhatian dunia sepakbola internasional.

Menanggapi rumor tentang Ronaldo, penjaga gawang MU, David de Gea, sangat antusias. Ia mengatakan kepada media agen bola betapa dirinya ingin CR7 kembali membela skuad MU. Namun Gea pesimis bahwa keinginan klubnya bisa tercapai.

“Tentu saja saya ingin CR7 bermain untuk MU, namun kelihatannya sulit”.

Saat yang sama, salah satu pemain Real Madrid, Gareth Bale, membujuk Ronaldo untuk tetap bermain di  Real Madrid. Gareth Bale tidak menginginkan Ronaldo pergi dari Real Madrid. Ia ingin tetap bermain duet dengan Ronaldo untuk membela Madrid.

“Jelas tidak. Dia telah menunjukkan apa arti sebenarnya dari pemain yang memiliki kualitas bintang. Dia adalah ikon dunia yang setiap tahun mencetak gol terbanyak”.

“Sangat jelas bahwa dia adalah pemain yang kami tidak ingin melihatnya meninggalkan klub ini. Saya sangat ingin Ronaldo tetap ada di Real Madrid”.

Bahkan juru bicara Ronaldo, Jorge Mendes, mesti turun tangan meluruskan rumor itu. Mendes mengatakan kepada agen bola online bahwa Ronaldo tidak akan hengkang dari Real Madrid. Walau Ronaldo pernah memiliki kenangan indah sewaktu bermain di Old Trafford, namun itu sudah berlalu. Saat ini, Ronaldo memiliki kecintaan yang jauh lebih besar terhadap Madrid daripada MU. Ronaldo hanya berpikir buat Madrid belaka. Mendes juga mengatakan bahwa saat ini Ronald menginginkan setiap gol yang dibuatnya mampu membawa Real Madrid menyabet trofi Liga Champions. Sebab itu, MU tidak memiliki peluang apa pun untuk bisa memikat, apalagi merayu Ronaldo untuk pindah dari Madrid. Menurut Mendes, belum lagi Ronaldo memiliki kedekatan emosional dengan presiden Madrid.

“Semua orang tahu bahwa hal itu mustahil bagi Ronaldo meninggalkan Real Madrid”.

“Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa. Dia semakin berkembang, bahkan sejak dia masih di MU. Perasaan Ronald terhadap Real Madrid juga semakin dalam. Dia sangat senang berada di Madrid. Dia memiliki hubungan yang cukup dekat dengan presiden Madrid. Dia masih memiliki kontrak yang panjang di klub ini. Dia akan pensiun di Real Madrid”.

“Tidak ada pemain yang sebaik dan sebagus dia selama 500 tahun ke depan”.

Mendes bisa saja menampik ketidakmungkinan itu. Namun, uang bisa mengubah segalanya menjadi mungkin. Hal itu terbukti bahwa MU sanggup memboyong Angel Di Maria dari Madrid dan Radamel Falcao dari Monaco. Salah satu wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, sudah memberikan lampu hijau kepada Louis van Gaal untuk memberikan penawaran kepada Real Madrid. Menurut Woodward, uang bukanlah masalah bagi MU jika hal itu untuk masa depan Old Trafford. Pemegang saham MU sudah menyiapkan dana yang besar demi memboyong Ronaldo, yaitu 140 juta poundsterling. Selain itu, salah satu sumber terpercaya di MU yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan kepada agen bola online bahwa kembalinya Ronald ke Old Trafford sangat mungkin. Semuanya hanya tinggal waktu saja dan saat ini proses negosiasi terus berlangsung.

Jadi, klub mana yang paling kuat bisa memboyong Ronaldo atau pun mempertahankan Ronaldo, apakah itu MU atau Real Madrid? Apakah tidak mungkin bagi MU untuk memboyong Ronaldo, jika uang sudah berbicara? Jika Angel di Maria aja bisa diboyong oleh MU, apalagi Ronaldo. Bagaimana akhir ceritanya, kita lihat saja perkembangan tawar menawar MU dengan Real Madrid.