Setan Merah Terhindar Dari Kekalahan Karena Tiga Pemain Ini

Agen Bola: Setan Merah Menanjak Ke Posisi Ke-4 Karena Tiga Pemain Ini

Setan Merah Terhindar Dari Kekalahan Karena Tiga Pemain Ini

Agen Bola – Louis Van Gaal memuji tiga pemain Setan Merah (Radamel Falcao, Angel di Maria, David de Gea) atas kemenangan mereka menjamu Everton 2-1 distadion Old Trafford (05/10).

Mantan gelandang Madrid, di Maria menciptakan gol pembuka dimenit ke-27, dimana ia dengan tenang melakukan penyelesaian ke arah pojok bawah gawang. Dan de Gea sendiri dipuji oleh Gaal atas kepiawaiannya ketika berhasil mengagalkan tendanga penalti Leighton Baines. Dibabak kedua, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berjala 10 menit, akan tetapi gol tersebut langsung dibalas oleh penyerang baru MU, Falcao. Dan ini juga merupakan gol pertamnya untuk United. Dengan kemenangan ini Manchester United saat ini berada di posisi ke-4 dan harus berbagi poin sama dengan Swansea City dan Tottenham Hotspur.

“Permainan babak pertama sangat baik, seperti ketika melawan West Ham. Kami menciptakan banyak kesempatan tapi dibabak pertama kami hanya menciptakan satu gol dari banyaknya kesempatan itu. Kemudian kami diberi hukuman penalti.” ucap Van Gaal pada Agen Bola Online.

“Everton sama sekali tidak menciptakan kesempatan apapun sampai menit terakhir babak pertama, tapi untungnya de Gea sukses menghentikan tendangan penalti tersebut. Lalu saya pikir babak kedua akan berjalan lebih mudah, karena mereka pasti ingin menyamakan kedudukan. Oleh sebab itu kami harus bermain bertahan.”

“Namun kami tidak bisa melakukannya. Saya melakukan pergantian pemain untuk membantu tim, akan tetapi perubahaan tersebut tidak terlalu bagus, karena di 15 menit terakhir, mereka menciptakan tiga peluang besar.”

“David de Gea menjadi pemain yang fantastis hari ini. Ketika ada banyak pemain didepan anda, maka pandangan anda tidak akan bagus sebagai seorang kiper. Dan anda akan dapat melihat bola tersebut menuju kearah kita di detik terakhir saat tendangan datang dari luar kotak penalti. Tapi refleksnya sangat bagus.”

Saat ditanya oleh agen judi bola online, apakah penting bagi Falcao mencetak gol dilaga ini. Van Gaal menjawab iya, dia membutuhkan gol itu.

“Saya bicara dengan dia dan saya bilang pada dia bahwa ia terlalu memaksakan dirinya untuk mencetak gol. Dia adalah pemain yang mencetak gol didalam setiap pertandingan, tapi saat ini ia menunggu untuk mencetak gol. Sekarang dia telah mendapatkannya, semuanya akan menjadi lebih baik setelah Piala Dunia 2014 kemarin.” kata Gaal.

Angel di Maria telah bermain bersama MU sebanyak lima kali, dan ia mampu menciptakan lima gol bagi Setan Merah. Ia menjadi salah satu pemain yang mengesankan di Liga Premier dengan gol dan assist untuk Falcao.

“Saya telah mengatakannya pada konferensi pers sebelumnya bahwa dia adala pemain tim, dan fakta bahwa ia memberikan banyak assist dan dia juga mencetak banyak gol. Kami juga membutuhkan keseimbangan didalam tim ketika kami tidak menguasai bola.” Unkgap Gaal.

“Untuk itu, kami harus menemukan solusinya. Dia melakukan pekerjaan yang hebat, dia ingin bekerja keras. Dan keseimbangan kami makin meningkat dibabak kedua semalam.”

“Ketika kita menguasai bola, kita harus tetap bertahana dan kami tidak melakukannya. Jadi oleh sebab itu dibabak kedua merupakan kesulitan tersendiri bagi para pemain, pemain pengganti, manajer dan juga para pendukung!”

Dibabak kedua juga kita melihat pemain bertahan, Luke Shaw mengalami cedera dan harus digantikan oleh Tyle Blackett. Dan Van Gaal tidak ingin mengambil resiko pada pemain muda Inggris ini.

“Ini akan berdampak buruk bagi lutut dia (Luke). Dia bisa membuatnya lebih buruk, oleh karena itu dia harus digantikan.” Kata Gaal.