Agen Bolatangkas - Sepak Bola Dan Rasisme Selalu Ada

Agen Bolatangkas – Sepak Bola Dan Rasisme Selalu Ada

Agen Bolatangkas - Sepak Bola Dan Rasisme Selalu Ada

Agen Bolatangkas Online – Rasisme memang selalu  ada dimanapun, tidak terkecuali di olahraga sepak bola. Dan baru-baru ini FA mengusut kasus rasis yang dilaporkan oleh penyerang Norwich, Cameron Jerome kepada pemain bertahan Leeds, Giuseppe Bellusci.

Jerome sebelumnya telah mengeluh kepada wasit Mark Clattenburg saat babak pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Carrow Road semalam, dan keluhan tersebut langsung sampai ditangan FA yang langsung mengusut kejadian tersebut. Dan pihak FA pada situs lamannya mengatakan:

“Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa saat ini kami tengah menyelidiki kasus tuduhan ini.” Ungkap FA.

Clattenburg sendiri sebenarnya telah berbicara langsung kepada pelatih kedua tim, namun  ia tidak mengambil tindakan tegas dan akhirnya tetap memperbolehkan Bellusci melanjutkan permainan. Dan setelah laga berakhir, manajer Norwich, Neil Adams memberikan alasan perihal pertemuan kedua pelatih dengan wasit.

“Cameron mengeluh tentang pernyataan rasis yang dilakukan pemain bertahan Leeds, jadi itu sebabnya waist datang dan membuat saya dan pelatih Leeds, Darko Milanic tahu apa yang sebenarnya terjadi saat itu.”

“Dia berbicara kepada para pemain dan perwakilan dibabak pertama dan ia berjanji akan melaporkan hal ini kepada komite FA. Jadi dari sini kita tahu dengan jelas apa yang terjadi.” tambahnya.

Dan saat ditanya apakah Jerome akan tetap melanjutkan kasus rasisme ini, Adams mengatakan:

“Saya pikir semua orang yang berada di posisi tersebut akan melakukan hal yang sama. Mereka akan meminta hal tersebut dan yang pasti, hal tersebut akan ditangani pada waktu yang tepat.” ucap Neils pada agen bola online.

“Wasit sudah membuat pernyataannya dan dia akan melanjutkannya ke komite. Dan untuk informasi yang lebih daripada ini, maka saat ini bukan waktu yang tepat untuk dibicarakan.”

Pelatih Darko Milanic sendiri tetap bersikeras bahwa ia hanya tahu sedikit tentang insiden tersebut, namun ia mengharapkan bahwa timnya juga melakukan pernyataan perihal kejadian hari ini.

“Sulit bagi saya untuk berkomentar karena saya tidak mendengar apa-apa. Dan saat itu pula wasit juga berada jauh dari kedua pemain tersebut.” ucapnya.

“Saya tidak berbicara dengan dia (Giuseppe Bellusci) setelah laga berakhir. Saya tidak terbiasa berada di ruang ganti setelah pertandingan selesai, namun saya yakin bahwa seseorang akan melakukan pernyataan seputar kejadian tersebut.” tambah Milanic.

Jerome sendiri setelah kejadian tersebut langsung meng-tweet dan mengatakan bahwa ia senang bahwa FA mau turut membantu mengusut kasus ini.

“Akan tidak adil bagi saya untuk mengatakannya saat ini, atas apa yang sebenarnya terjadi dilapangan. Tapi ini akan menjadi masalah bagi badan pemerintah yang menangani kasus ini. Seperti yang kita semua tahu, bahwa saya sendiri yang membuat tuduhan ini ke wasit dan diteruskan ke Asosiasi Sepakbola (FA) dimana ia membuat catatan dan laporan  dari saya.” Ungkap Jerome.

Sampai saat ini, belum ada perkembangan atas isu rasis yang di lakukan oleh Bellusci ini. Namun yang pasti sepakbola hanyalah olahraga. Dan tidak ada sangkut paut dengan ras dan agama.