Diego Costa Siap Berperang di Anfield

Agen ISIN4D: Diego Costa Siap Berperang di Anfield

Diego Costa Siap Berperang di Anfield

Agen ISIN4D – Bos The Blues, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa striker anyarnya Diego Costa akan siap turun kala bertandang ke stadion Anfield, Liverpool. Dan ia menambahkan bahwa dirinya tidak tahu-menahu perkara soal Diego Costa yang harus istirahat total.

8 November 2014, big match antara Liverpool dan Chelsea tidak boleh anda lewat. Dua tim ini sudah sejak lama saling bersaing di kompetisi terbesar di Eropa. Deigo Costa sendiri di ‘istirahatkan’ oleh pelatih Spanyol, Vincent Del Bosque untuk kualifikasi Piala Eropa pekan depan setelah pihaknya melakukan kesepakatan dengan Chelsea agar Costa jangan terlalu di paksa bermain. Walau masih dalam kondisi harus beristirahat, namun Diego di rasa sudah siap untuk malam ini untuk melawan Chelsea.

Mourinho menegaskan bahwa dirinya ‘tidak melakukan apa pun’ dan tidak tahu menahu perkara Diego tidak membela Spanyol pekan depan. Sebelumnya, The Special One merasa kesal dan jengkel saat penyerangnya (Diego Costa) tidak bermain selama empat pekan akibat cedera pada laga internasional. Walau begitu, Pelatih berusia 51 tahun ini yakin bahwa istirahat setelah besok melawan Liverpool di Anfield akan baik bagi semua pihak, termasuk tim nasional Spanyol.

“Saya senang bahwa dia tidak bermain untuk Spanyol saat ini, tapi saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak melakukan apa-apa untuk hal ini.” ucap Mourinho kepada Agen Telak4D Online.

“Dia (Costa) di bangku cadangkan saat Liga Champions, tapi karena hasil yang kurang bagus saat laga, saya terpaksa ‘menurunkan’ dia dan harus bermain selama 45 menit.”

“Sebagai konsekuensi dari hal ini, kami pikir dia telah siap untuk memulai pertandingan nanti malam, tapi tentu saja, tidak pergi ke tim nasional.”

“Segera setelah pertandingan ini, ia akan beristirahat total. Dia tidak akan melakukan latihan dan tidak ada juga perawatan. Jadi ia dapat beristirahat dan bekerja dengan baik. Ini berita yang sangat fantastis bagi kami, dan saya bersyukur kepada Federasi Spanyol yang membuat keputusan ini (memberikan istirahat kepada Diego). Dan ini merupakan berita yang bagus baik bagi tim nasional dan juga bagi Diego sendiri.” tuturnya.

Mourinho juga menambahkan bahwa penyerang Chelsea, Loic Remy telah kembali dari cedera pangkal pahanya, dan ia yakin atmosfer di Anfield akan memiliki efek tersendiri bagi timnya.

“Anfield (markas Liverpool) merupakan contoh tempat kerumunan yang mampu mempengaruhi tim mereka dalam cara yang baik. Saya senang dapat bermain disana.” Tambah Mourinho kepada Agen ISIN4D Online.

“Beberapa orang merasakan atmosfer disana dengan cara yang negatif dan akhirnya mempengaruhi performa mereka. Tapi tidak dalam kasus saya, dan saya pikir cara tersebut tidak akan mengacaukan kinerja pemain saya.” tutupnya.