Sepak Bola Jalanan Sudah Punah

Agen SBOBET 338A: Sepak Bola Jalanan Sudah Punah

Sepak Bola Jalanan Sudah Punah

Agen SBOBET 338A Online – Arsene Wenger percaya bahwa tidak adanya anak-anak muda yang bermain bola di jalanan telah mempengaruhi kualitas para pemain di Eropa menjadi buruk.

Wenger mengatakan bahwa para penyerang top Eropa hampir semua berasal dari Amerika Selatan dan mereka semua pernah bermain bola jalanan atau street football saat masih kecil hingga remaja. Saat bermain mereka belajar untuk bersaing dengan orang yang lebih dewasa dan itu memberikan mereka suatu ‘tantangan’. Dan saat bertandang ke markas Burnley, Pelatih veteran ini memuji performa Alexis Sanches yang dinilai memiliki tingkat pemain yang sangat langka dan ia juga mengakui bahwa ia terkejut karena sampai saat ini, ia belum pernah mencetak banyak gol musim ini.

“Lihatlah diseluruh Eropa dan pikir baik-baik, dimana para penyerang hebat berasal. Banyak dari mereka atau setidaknya 80 persen berasal dari Amerika Selatan.” ucap Wenger kepada Agen Sbobet 338A.

“Mungkin karena sepak bola jalanan di Eropa sudah punah. Dalam sepak bola jalanan, ketika kalian masih berumur 10 tahun, kita harus membuktikan diri kita melawan pemain yang lebih tua, kalian harus terus berjuang hingga anda berhasil memenangkan pertandingan.”

“Jika anda balik ke 30 atau 40 tahun yang lalu, kehidupan Inggris sangatlah keras. Namun saat ini masyarakat telah berubah. Kami lebih banyak protektif kepada anak kami daripada menjadi sedikit lebih ‘lembut'”.

“Saat itu semuanya sangat formal. Kurangnya pengembangan keterampilan individu dan sikap saat bermain. Kita telah kehilangan hal tersebut.” tambahnya.

Sanchez direkrut dari Barcelona musim panas lalu dengan nilai sebesar 30 juta poundsterling, telah mencetak delapan gol dari 15 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Dan Wenger membandingkan dia dengan Luis Suarez.

“Saya heran dia tidak mencetak lebih banyak gol karena Alexis memiliki kekuatan mental yang besar,” kata Wenger pada Agen SBOBET 338A Online.

“Dia sudah siap untuk berperang, itu wajar karena itu sifat alami dia. Dia memiliki tingkat energi alami yang luar biasa. Kau akan sangat senang bila semua orang bisa seperti itu, namun sayangnya tidak semua hal bisa seperti itu.”

“Ketika Luis Suarez kehilangan bola dengan lawan, dia akan kembali untuk mengambilnya lagi. Sama halnya dengan Sanchez. Bagi mereka, sudah tidak ada perbedaan antara menyerang dan bertahana. Transisi ini sangatlah cepat terjadi.”

“Ketika kita melihat dia (Sanchez) datang dari mana, dimana dia lahir, dan kemudian bermain untuk Barcelona dan Arsenal, maka dia adalah pemain yang memiliki sesuatu yang istimewa.” tutupnya.