Bermain Imbang Melawan MU, John Terry Merasa Wasit Tidak Adil

Agen SBOBET: Bermain Imbang Melawan MU, John Terry Merasa Wasit Tidak Adil

Bermain Imbang Melawan MU, John Terry Merasa Wasit Tidak Adil

Agen SBOBET – Kapten The Blues, John Terry mengaku bahwa selama laga di Old Trafford dia dan Branislav Ivanovic selalu menjadi korban ‘headlock’ oleh pemain bertahan Manchester United dan ia menambahkan juga bahwa keputusan wasit sama sekali tidak adil usai timnya hanya dapat bermain imbang melawan Setan Merah kemarin.

Chelsea sendiri sampai saat ini masih belum terkalahkan dengan torehan 23 poin dimana dari sembilan laga yang dilakoni, mereka menang tujuh kali dan dua kali seri dan terpaut empat poin dari Southampton yang terus membayangi. Unggul terlebih dahulu, skuad Jose Mourinho ini terlihat lebih bermain defensif dan hal tersebut ternyata berbuah malapetaka di masa injury time setelah sebelumnya Inavovic diusir wasit Phil Dowd karena akumulasi dua kartu kuning usai tertangkap melakukan pelanggaran terhadap pemain sayap United, Angel di Maria. Berawal dari  tendangan bebas yang berakhir di kaki Robin Van Persie yang langsung ditendang keras tanpa bisa diselamatkan oleh Thibaut Courtois.

Terry sendiri meyayangkan bahwa wasit tidak melihat dirinya dan Ivanovic dihadang oleh bek United. dan di akun Instagram ia mengatakan bahwa Bek kanan Chelsea (Branislav Ivanovic) dan dirinya melawan dosa, daripada orang-orang yang berdosa.

“Ini menunjukan seberapa baiknya kami bermain saat kami datang dan pulang dari Old Trafford dengan membawa satu poin dan rasa kecewa.” Tulisnya

“Frustasi tidak dapat membawa pulang poin penuh. Terima kasih kepada para pendukung untuk dukungan kalian yang besar.”

“#JtandIVAgotdoubleheadlockedfromeverycorner” tutupnya.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho marah kepada keputusan wasit memberikan kartu kuning kedua bagi Ivanovic dan merasa timnya yang seharusnya mendapatkan hadiah penalti oleh pelanggaran yang dilakukan bek The Reds Devil, Chris Smalling.

“Kartu merah, saya melihatnya. Jika saya harus berbicara tentang kartu kuning kedua, maka akan ada banyak hal yang harus dibicarakan.” Ungkap Jose pada Agen SBOBET.

“Hadiah penalti untuk Ivanovic seharusnya diberikan setelah ‘bergulat’ dengan Smalling, lalu akumulasi kartu kuning, lemparan bola. Saya tahu saya selalu mengeluarkan isi hati saya ketika berbicara dan itu yang membuat masalah.” tambahnya.

Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino juga mempermasalahkan dan mengatakan seharusnya Chelsea diberikan hadiah tendangan penalti usai pergulatan pemain bertahan di dalam kotak terlarang. Dan ia menambahkan bahwa seharusnya The Blues diberikan dua tendangan penalti usai John Terry dan Ivanovic dijatuhkan di kotak penalti.

“Ini cukup jelas terlihat lewat insiden ‘menarik pemain’ dan juga menghadang dengan paksa pemain yang mempunyai kesempatan mencetak gol.” katanya pada Agen SBOBET Online.

“Sang wasit (Phil Dowd) berada ditempat yang sempurna untuk melihat kejadian tersebut. Dia dapat melihat Terry dan Ivanovic sedang bergulat ditanah, dan saya melihat itu seperti sebuah pertandingan gulat.” tutupnya.

Manchester United sendiri saat ini berada di posisi ke-8 dengan torehan 13 poin dari sembilan laga yang dijalani. Dan masih banyak pekerjaan rumah bagi Setan Merah bila ingin kembali menduduki singasana Liga Premier.