Agen SBOBET - Ucapan Yang Menuai Kecaman Para Pendukung

Agen SBOBET: Ucapan Yang Menuai Kecaman Para Pendukung

Agen SBOBET - Ucapan Yang Menuai Kecaman Para Pendukung

Agen SBOBET – Penyerang Tottenham, Emmanuel Adebayor membantah dirinya telah mengkritik fans The Lilywhites usai timnya kalah 2-1 saat menjamu Stoke City di White Hart Lane.

Mantan striker Arsenal ini usai pertandingan melawan Stoke mengatakan bahwa Tottenham hotspurs lebih baik bermain jauh dari kandang karena suasana yang diciptakan para pendukung mereka. Dan saat wawancara tersebut langsung di muat di koran-koran lokal setempat, langsung mendapat kecaman dari para pendukung dan mereka mempertanyakan maksud ucapan dari pemain berusia 30 tahun ini. Namun esoknya ia melakukan jumpa pers dan membuat pernyataan serta menyangkal bahwa ucapannya bukanlah bentuk kritik terhadap para penggemar klub dan ia (Adebayor) meminta mereka untuk terus mendukung tim dari bangku penonton.

“Saya ingin melakukan klarifikasi tentang isu laporan yang muncul di surat kabar.” ucap Adebayor kepada Agen SBOBET CASINO.

 

“Saya tidak pernah mengkritik  para penggemar Tottenham. Saya hanya sekedar memberikan saran yang positif jika mereka terus mendukung lebih lagi.”

“Saya mencintai klub ini seperti saya para pemain di ruang ganti. Kita semua akan melakukan apapun untuk membuat tim ini menang, tapi kebanyakan orang merespon menilai ucapan saya lebih memuji daripada mengkritik.”

“Kami akan terus meningkatkan permainan kami, jadi tolong bersabarlah. Kami pasti kana melakukannya dengan benar.” tambahnya.

Selain kalah dengan Stoke City di kandang, Tottenham juga harus kalah kala menjamu Newcastle United, West Bromwich, dan Liverpool musim ini. Dan saat ini mereka bertengger di posisi ke-12 Liga Premier Inggris.

“Apakah ini akan membantu bila bermain diluar ‘rumah’ (kandang)??. Sejujurnya, saya pikir begitu.” ungkap Adebayor kepada Agen SBOBET Online.

“Setidaknya kalian tahun saya lebih memilih para fans musuh yang mencemooh saya daripada fans saya sendiri yang melakukan hal tersebut.”

“Dan saya tidak hanya tentang diri saya sendiri. Saya berbicara atas nama semua pemain.”

“Saya pikir mungkin lebih baik bermain di kandang lawan saat ini, karena setidaknya kita sudah tahu sebelumnya bahwa kita akan dicemooh dan salah satu alasannya ialah, mereka ingin klub mereka untuk menang.”

“Tapi ketika kau bermain dikandang dan para pendukung kalian mulai mencemooh kalian setelah beberapa menit bermain, maka ini akan makin sulit.”

Sementara itu, gelandang asal Belgia, Moussa Dembele mengungkapkan para pemain Spurs berencana untuk berkumpul dan membahas lebih lanjut tentang masalah internal ini paska laga Internasional para pemain.

“Kami mempunyai skuad yang hebat dan kami perlu waktu untuk membahas lebih dalam lagi tentang beberapa hal seperti apa dan kenapa ini semua tidak berjalan sebagaimana mestinya.” ungkapnya.