Manchester United Dan Empat Kemenangan Beruntun

Agen 88Tangkas: Manchester United Dan Empat Kemenangan Beruntun

Manchester United Dan Empat Kemenangan Beruntun

Agen 88Tangkas – Menang empat kali berturut-turut pada lanjutan Liga Primer Inggris, Manchester United terus menerus mengejutkan publik. Walau beberapa pemain utama mereka mengalami cedera namun hal tersebut tidak menjadi halangan mereka untuk sekali lagi kembali merajai puncak klasemen Liga Primer.

Empat kemenangan terakhir Manchester United merupakan prestasi yang luar biasa. Hal ini beralasan, pasalnya sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson dari kepelatihannya di Old Trafford dan digantikan oleh David Moyes, United terus mengalami keterpurukan pada musim lalu sehingga membuat mereka menjadi penghuni papan tengah. Oleh karena kejadian tersebut, belum satu musim Moyes melatih, ia sudah diberhentikan. Banyaknya kandidat pelatih yang masuk daftar, akhirnya membuat Louis Van Gaal terpilih menjadi pelatih musim ini.

Namun ternyata semua tidak berjalan seperti yang di rencakan. Diawal musim MU tetap terpuruk dan tetap membuat para pendukung kecewa. Dan akhirny Van Gaal memutuskan untuk membeli Radamel Falcao, Angel di Maria, serta Daley Blind tepat pada bursa transfer pemain ditutup. Dan hasilnya sungguh luar biasa, permainan Setan Merah sedikit demi sedikit mulai berkembang. Namun Beberapa pemain cedera pun menjadi salah satu alasan MU terpuruk. Mulai dari tiga pemain baru mereka (Falcao, Blind, dan Maria) ikut cedera. Dan lagi-lagi kritik pedas mulai datang yang mengatakan bahwa Gaal hanya mendatangkan pemain tua.

kalah tipis 1-0 kala bertandang ke markas Manchester City, tidak membuat Rooney dan kawan-kawan putus asa. Dan puncaknya pada 8 November 2014, kala menjamu Crystal Palace di Old Trafford, United sukses meraih kemenangan 1-0. Dan setelah itu, mereka berhasil mengalahkan The Gunners dengan skor 1-2  (23/11). Dan Hully City dengan skor 3-0 (29/11), dan yang terakhir pada dini hari tadi mereka mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1 (03/12). Dengan kemenangan beruntun ini, Manchester United saat ini berada di posisi ke-4 dengan torehan 25 poin, dan hanya terpaut delapan poin dengan pemegang puncak klasemen Chelsea.

Dan 9 Desember mendatang, United harus bersiap kembali bertandang ke St. Mary’s Stadium, markas Southampton FC. The Saints sendiri saat ini berada di posisi ke-3 dengan torehan 26 poin. Dan bila pada laga ini United menang dan Manchester City kalah saat melawan Sunderland 4 Desember mendatang, maka secara otomatis The Red Devils akan berada diposisi kedua. Banyak kejutan yang masih akan terjadi mengingat baik The Blues, The Citizen, serta Southampton baru menjalani 13 laga sedangkan Manchester United sudah 14 kali laga.

Dan saat diwawancarai oleh Agen Casino perihal pemain yang cedera Louis Van Gaal mengatakan: “Untuk Rooney, ada cedera pada lututnya, namun kami harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut karena kami tidak tahu  kondisi lututnya.” ucapnya

“Pendapat saya adalah itu tidaklah begitu serius, tapi saya bukanlah dokter. Kita harus menunggu hasil scan pada hari Rabu nanti. Saya harap itu tidaklah serius.”

“Di Maria tidak mengalami cedera yang serius, tapi dia tidak akan ikut bermain pada saat melawan Southampton.”

Dan mengenai kelanjutan cedera Daley Blind, Van Gaal mengatakan kepada Agen 88Tangkas bahwa ia memastikan bahwa gelandang asal Belanda tersebut harus isitarahat hingga akhir bulan Desember, Blind sendiri cedera saat laga Internasionalnya.

“Hal ini tidak begitu berat (cedera Blind) bagi saya, namun cederanya memakan waktu lama. Mungkin Natal, saya berpikir bahwa pada akhir Desember, ia baru dapat ikut bermain lagi.” tutupnya.