Agen Tangkasnet - Laga Derby Manchester 186

Agen Tangkasnet: Rangkuman Laga Derby Manchester Ke-168

Agen Tangkasnet - Laga Derby Manchester 186

Agen Tangkasnet – Derby Manchester ke-168 kali ini resmi menjadi milik The Citizen, setelah mereka sukses mengunci perlawanan Setan Merah dengan skor tipis 1-0 di Eithad Stadium kemarin.

United sebenarnya pada awal pertandingan sudah bermain menekan dan terbukti dari beberapa peluang emas yang seharusnya dapat berbuah gol. Peluang pertama tercipta dari Marcos Rojo yang memanfaatkan tendangan bebas dari di Maria namun sayangnya tandukan pemain bertahan masuk dalam perangkap offside. Dan yang kedua giliran ‘wonderkid’ Adnan Januzaj yang membuat publik tuan rumah menahan nafas saat sepakannya hanya melenceng tipis dari gawang yang di jaga Joe Hart.

Kiper United, David de Gea sendiri tercatat melakukan banyak penyelamat yang gemilang saat Derby Manchester ke-168. Setidaknya ada tiga penyelamatan hebat yang ia lakukan ketika mengagalkan dua upaya Aguero serta tendangan dari jarak dekat Jesus Navas. Namun malapetaka muncul bagi tim tamu saat dimenit ke-39 harus bermain dengan sepuluh orang, setelah Chris Smalling diusir dari lapangan akibat akumulasi dua kartu kuning. Melihat hal tersebut Louis Van Gaal langsung melakukan perubahaan strategi dengan memasukan Michael Carrick yang pada musim ini baru bermain dan menggantikan Januzaj. Babak pertama sendiri berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dibabak kedua giliran anak asuh Manuel Pellegrini yang bermain dominan dengan terus menekan tim tamu. Dan Setan Merah makin diperparah dengan cedera yang di alami Marcos Rojo yang mengalami pergeseran pada bahu kirinya. Dan puncaknya dimenit ke-63 berawal dari umpan akurat Clichy, bintang Argentina, Sergio Aguero berhasil memecah kebuntuan The Citizen hingga skor berubah menjadi 1-0. Van Persie sendiri hampir menyamakan kedudukan dimenit ke-71 andai saja sepakan jarak dekatnya tidak berhasil di halang Joe Hart. Skor 1-0 ini bertahan hingga peluit akhir pertandingan di bunyikan untuk kemenangan Manchester City.

Manuel Pellegrini yang diwawancarai oleh Agen Tangkasnet online mengakui bahwa dirinya sangat senang dapat meraih tiga poin dan sekaligus memenangkan derby ini.

“Saya sangat senang dengan tiga poin ini. Dan Derby ini merupakan laga yang wajib dimenangkan dan kami menang.” ucap Pellegrini.

“Saya pikir kami telah bermain dengan baik sampai saat ini, dan kami mencetak gol. Tapi ketika kami berhasil mencetak gol, kami sudah berpikir bahwa pertandingan ini sudah selesai, tapi itu belum berakhir.”

Pelatih asal Chili ini juga mengatakan bahwa seharusnya mereka diberikan tiga tendangan penalti oleh wasit Michael Oliver.

“Sebelum kami mencetak gol pembuka, saya pikir kami sudah harus diberikan hadiah tendanga penalti. Dibabak pertama kami memiliki dua peluang yang sangat jelas terlihat. Satu penalti lagi seharusnya diberikan kepada Yaya, tapi saya kaget bahwa tidak ada bunyi peluit dari wasit.”

“Tapi kami terus bermain dengan cara awal kami bermain dan terus percaya akan dapat mencetak gol.” tuturnya kepada Agen Tangkasnet