Akankah Arsene Wenger Dapat Menaklukkan Jose Mourinho

Akankah Arsene Wenger Dapat Menaklukkan Jose Mourinho?

Akankah Arsene Wenger Dapat Menaklukkan Jose Mourinho

Agen Bola – Pertandingan antara Arsenal dan Burnley seperti mengukuhkan posisi puncak bagi Arsenal. Pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu (11/04/2015) sedikit membuat kepercayaan diri yang tinggi bagi anak asuh Arsene Wenger. Tapi pelatih Arsene Wenger sama sekali tidak terlalu merasa bangga dengan kemenangan itu. Pertandingan itu memang berakhir dengan poin 1-0. Posisi Chelsea sementara ungul empat poin dari posisi Arsenal. Tapi masalahnya Chelsea masih harus memainkan laga yang lebih banyak lagi.

 

Arsene Wenger mengatakan bahwa anak asuhnya memang merasa nyaman dengan semua laga pertandingan mendatang. Posisi mereka memang berada pada puncak klasemen. Tapi pelatih sendiri merasa ada beban yang berat untuk memenangkan semua pertandingan sisa. Kemenangan saat melawan Burnley memang berkat permainan yang memang berkualitas. Semua pemain fokus dan membuat permainan yang sangat kompak.

 

Arsene Wenger juga berpendapat bahwa kemenangan itu hal yang wajar bagi timnya. Ketika melihat sejarah pertemuan antara Manchester City dengan Burnley di laga yang lalu, Burnley terlihat sebagai tim besar yang bisa membuat posisi Manchester City jatuh lagi.

 

Tapi menurut agen bola terpercaya ada hal berat yang harus dihadapi oleh pemain dan Arsene Wenger. Mereka akan bertemu dengan tim Chealsea pada hari Minggu (26/4/2015) di stadion Emirates. Semua pendapat publik mulai menebak tentang akhir pertemuan itu. Untuk kesekian kalinya Arsene Wenger harus mengadapi dilema bahwa timnya belum bisa mencetak rekor pertemuan baru dengan tim Jose Mourinho.

 

Selama ini kita tahu bahwa Arsenal belum bisa mengalahkan Chealsea pada 12 pertandingan terakhir selam Liga Premiere. Sepanjang liga musim 2014 Arsene Wenger harus mengaku kalah pada tim Arsenal. Kekalahan tiga kali bukanlah angka yang kecil. Itu adalah hal yang sangat besar dalam sejarah tim Arsenal. Bahkan ketika mereka akhirnya takluk dengan skor 0-6 pada pertandingan Maret tahun lalu. Semua itu masih diingat oleh timnya.

 

Banyak pengamat yang menebak bahwa hasil pertandingan mungkin tidak akan kalah jauh dari pertandingan sebelumnya. Tapi Arsene Wenger bukan orang yang langsung percaya dengan rekor dan sejarah. Ia akan membuat taktik yang lebih tajam untuk membuat kepercayaan diri pemain yang lebih tinggi. semua pemain harus menunjukkan performa terbaik mereka.