Akankah Pellegrini Didepak

Akankah Pellegrini Didepak?

Akankah Pellegrini Didepak

Agen Bola Maxbet – Manuel Pellegrini sedang mengalami banyak goncangan. Tak lain disebabkan oleh prestasi Manchester City yang semakin kurang memuaskan. Meskipun menyandang predikat sebagai juara bertahan di Liga, tapi penampilan Citizens dirasa semakin menurun dan bahkan beberapa kali mengalami kekalahan. Pellegrini boleh berkilah kalau ia tak bakal dilengserkan dari kursinya. Meskipun lontaran kritikan dan cacian mengarah pada dirinya. Tapi terdepaknya Citizens dari jajaran teratas klasemen semakin menguatkan prediksi kalau ia bakal dienyahkan dari posisi manajer. Mau tak mau, ia pun harus waspada dan siap-siap menerima kenyataan kalau saja dirinya harus turun dan menyerahkan kendali tim kepada orang lain. Lalu, siapa yang kira-kira cocok untuk menggantikan kursi Pellegrini?

Suara-suara pun mulai santer terdengar. Dan salah salah satu kandidat yang diusulkan adalah Rafael Benitez. Ia dulu dikenal sebagai pelatih Liverpool yang telah membuktikan beberapa gelar bergengsi di Eropa. Bahkan ia juga menjadi arsitek tangguh bagi prestasi Chelsea selama musim 2012/2013. Saat ini, ia memang masih melatih Napoli. Tapi tahun depan kontraknya berakhir dan sangat memungkinkan kalau dirinya bakal menerima tawaran Citizens. Tapi apakah semudah itu Citizens akan menyerahkan tampuk kepemimpinan baru pada Benitez? Tentu saja tidak, karena ada beberapa kandidat lain seperti Ronald Koeman. Ialah sosok cerdas yang berhasil mengantarkan Southampton sebagai salah satu klub berbahaya di musim ini. Koeman juga telah berpengalaman di berbagai klub penting Eropa seperti Valencia, Benfica, dan Ajax Amsterdam.

Selain dua nama di atas, Diego Simeone juga mencuat sebagai salah satu kandidat terkuat pengganti Pellegrini. Saat ini, Simeone banyak dipuji karena mampu mengangkat prestasi Atletico Madrid dan mengimbangi dominasi Real Madrid dan Barcelona. Selama ini, ia juga sudah dipantau oleh manajemen Manchester City. Seandainya Pellegrini sudah tak mampu lagi untuk diharapkan, maka Simeone bakal ditarik dengan tawaran tertentu. Dan kandidat lain yang berpotensi menggantikannya adalahn Josep Guardiola. Sukses bersama Munich telah memikat perhatian dari sejumlah klub besar. Dan Pellegrini harus siap menerima kenyataan kalau Guardiola akan menjadi salah satu kandidat kuat penggantinya.