Alan Pardew pelatih tetap Cyrstal Palace

Alan Pardew Pelatih yang Tepat Mengasuh Tim Palace

Alan Pardew pelatih tetap Cyrstal Palace

Agen Bola Tangkas – Kasus Pardew tidak ada jauh berbeda dengan mantan pelatih Manchester United, David Moyes, yang saat itu para fans mania menginginkan Moyes hengkang dari Manchester United. Pardew yang melatih Newcastle United juga mengalami nasib yang sama. Di stadium pertandingan terpampang spantuk besar yang bertulis, “Kami Mendukung Tim Kami, Tetapi Pardew Harus Keluar”. Banyak para fans Newcastle United yang menghendaki Pardew keluar dari klub kesayangan mereka. Alasannya sederhana yaitu rasis. Mereka tidak suka Pardew karena dia adalah orang Inggris bagian Selatan.

 

Saat Pardew ditolak di Newcastle United, malahan pemegang saham klub Crystal Palace menawarkannya menjadi pelatih untuk menggantikan Neil Warnock. Sebagai kompensasinya, Crystal Palace harus merogoh kocek 3,5 juta poundsterling untuk Newcastle United. Harga itu ternyata disetujui oleh pemilik Crystal Palace. Apa alasan Crystal Palace memilih Alan Parfew? Apakah tidak ada pelatih yang lebih hebat selain Pardew? Satu-satunya jawaban yang diberikan kepada agen klub tangkas adalah bahwa Crsytal Palace membutuhkan pelatih yang punya reputasi yang baik dan dapat diandalkan.

 

Apa reaksi Pardew saat dirinya didaulat menjadi pelatih baru Crystal Palace? Ia sama sekali tidak dapat membayangkan hal itu. Itu ibarat mimpi dan ia sangat senang serta menyambut baik tawaran itu. Apakah Pardew merasa sakit hati dengan penolakkan para fans Newcastle? Rasa sakit hati pasti ada, namun ia tidak ingin larut dalam hal itu. Sebab di dunia sepakbola, hal semacam ini sering terjadi. Baginya, wajar-wajar saja. Sebelum ia meninggalkan Newcastle, ia mengucapkan banyak terima kasih dan ia berharap di klub yang baru di dapat menciptakan prestasi yang lebih baik dari pada di sini. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik klub, Mike Ashley, yang telah memercayai dia untuk mengatur dan memimpin klub ini.

 

Menurut Agen Bola Tangkas Terpercaya www.bola212bet.com Pardew menyambut Crystal Palace karena ia ingin membuktikan pada klub Newcastle bahwa dia adalah pelatih yang berpotensi. Lagi pula, kepindahannya kali ini sangat penting untuk mengganti suasana baru yang tanpa tekanan rasisme. Selama empat tahun ia melatih Newcastle, tidak pernah satu kali pun dirinya dihargai oleh para fans Newcastle. Dia juga melihat ada beberapa pemain Crystal yang sangat  berpotensi. Para pemeganga saham klub Crystal juga menginginkan agar dokumen pemindahan Pardew bisa cepat diselesaikan sebelum akhir bulan ini. Bagi mereka, semakin cepat Pardew datang maka semakin baik karena ia bisa lebih cepat beradaptasi dan memperbaiki kinerja pemain. Apakah kepindahan Pardew adalah hal yang tepat? Biarlah waktu yang membuktikannya.