Ambisi Kane di Euro 2016 adalah Mencetak Gol Sebanyak-Banyaknya

Ambisi Kane di Euro 2016 adalah Mencetak Gol Sebanyak-Banyaknya

Ambisi Kane di Euro 2016 adalah Mencetak Gol Sebanyak-BanyaknyaAmbisi Kane di Euro 2016 kali ini, yaitu bisa memasukkan gol sebanyak mungkin untuk timnas Inggris yang dibelanya. Sebuah ambisi yang dimulai oleh Wayne Rooney yang dinobatkan sebagai top skorer pemain Inggris sepanjang masa yang berhasil memasukkan gol ke-50 di ajang internasional. Prestasi tersebut sudah menggungguli prestasi yang diraih oleh Bobby Charlton yang dianggap sebagai legenda pemain sepak bola Inggris. Apa yang diraih oleh Rooney tersebut menginspirasi Harry Kane bahwa dirinya bisa melampaui prestasi dari seniornya tersebut. Inspirasi yang menjadi sebuah ambisi yang tak terbendung karena pada Euro 2016 peluang Inggris untuk bisa mengangkat trophy paling bergengsi di daratan Eropa masih terbuka lebar. Dengan begitu, Kane bisa memasukkan gol minimal satu di setiap pertandingan Euro 2016 yang dilakoninya.

Kane sudah membuktikan di lapangan hijau

Ambisi Kane di Euro 2016 memang cukup menguntungkan bagi timnas Inggris. Pasalnya menurut agen sbobet bola212bet.com, ambisi seorang pemain seperti yang dilakukan Kane mungkin mampu mengantarkan Inggris selalu mencetak banyak gol. Dengan begitu, kemenangan bisa diraih tim berjuluk Three Lions untuk bisa mengantar ke arah kemenangan yang gemilang. Namun demikian, pemain Tottenhamp Hotspurs itu juga harus menyadari jika di tingkat Eropa masih banya pemain-pemain lainnya yang berambisi sama dengan dirinya. Mereka sudah pasti ingin memenangkan semua pertandingan bersama timnasnya masing-masing. Jika kondisinya seperti itu, diprediksi Euro 2016 semakin seru untuk ditonton dengan banyak ambisi yang dimiliki para pemainnya.

Peluang Inggris di Euro 2016

Peluang yang dimiliki oleh negara Inggris di perhelatan Euro 2016 ini masih terbuka lebar. Oleh karena itu, jangan pernah disia-siakan bagi para punggawa yang terpilih untuk memberikan terbaik. Peluang yang bagus untuk memenangkan pertandingan sepak bola sudah seharusnya diciptakan sendiri oleh pelatih yang bekerja sama dengan para pemainnya. Hal seperti itu akan menjadi sesuatu yang masuk akal untuk ditindaklanjuti bahwa pertandingan di lapangan hijau tidak bisa diprediksi dengan sekurat mungkin. Apalagi di kompetisi sebesar Euro yang bertebaran pemain bintang dari seantero negara Eropa. Itulah sekelumit tentangambisi Kane di Euro 2016.