Ancelotti Membuat Madrid Tenang Daripada Pendahulunya

Ancelotti Membuat Madrid Tenang Daripada Pendahulunya

Ancelotti Membuat Madrid Tenang Daripada Pendahulunya

Agen Bola – Ancelotti membuat Madrid tenang baik saat pertandingan di lapangan hijau maupun sesi latihan maupun di luar urusan sepak bola. Carlo Ancelotti menjadi pelatih skuad Real Madrid dengan memiliki karakter yang lebih tenang, daripada pendahulu sebelumnya yaitu Jose Mourinho. Memang setiap pelatih pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Semua itu berpengaruh pada performa dari sebuah tim yang dilatihnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa Ancelotti menjadi salah satu pelatih kaliber dunia yang mampu menunjukkan sikap pofesionalisme dalam menangani sebuah tim besar sekelas Real Madrid.

 

Kiprah Ancelotti di Real Madrid

Diketahui dari agen bola terpercaya bahwa sebelum skuad Madrid dilatih oleh Ancelotti, tongkat kepelatihan dipegang oleh Jose Mourinho selama tiga musim, yaitu sejak tahun 2010 hingga 2013. Setelah berjalan tiga tahun, jajaran manajemen Madrid mengakhiri kontrak dengan Mourinho. Sebagai gantinya, Madrid memboyong Carlo Ancelotti yang saat itu sedang melatih Paris Saint Germain (PSG). Sejak saat itulah Ancelotti menjadi pelatih para punggawa Real Madrid hingga sekarang. Sikapnya yang lebih tenang membuat tim besutannya juga tidak meledak-ledak emosinya terutama saat berlaga di lapangan hijau. Hal itu yang membedakan antara kepelatihannya dengan pelatih Happy One yang cenderung meluap-luap dalam mengungkapkan emosinya. Oleh karena itu, jajaran peringgi Madrid cukup puas dengan kinerjanya.

 

Pujian dari mantan presiden Real Madrid untuk Ancelotti membuat tenang Madrid

 

Salah seorang mantan presiden Real Madrid, Roman Calderon mengungkapkan kesukaannya pada pendekatan yang dilakukan oleh Ancelotti kepada anak asuhnya. Menurut Calderon, Ancelotti lebih sukses dan berhasil menjadi pelatih di Real Madrid daripada pendahulunya. Pasalnya, Ancelotti bisa membuat seluruh punggawa Madrid lebih tenang dan bisa menghibur seluruh fans dengan permainan cantik mereka. Dengan begitu, Real Madrid bisa lebih dicintai oleh para fans mereka. Saat sesi latihan pun, atmosfer di Real Madrid lebih tenang dan santai, meskipun dilakukan dengan keseriusan. Hal itulah yang menjadikan Ancelotti dipuji dan diprediksi bisa lebih lama menjadi pelatih di Real Madrid daripada pendahulunya, Mourinho.

 

Namun demikian agen bola sbobet berkomentar bahwa, Ancelotti harus menunjukkan prestasinya melebihi Morurinho. Terutama pada musim ini, para punggawa Madrid sedang diuji untuk bisa terus bertengger di puncak klasemen sementara La Liga hingga di akhir musim. Kita tunggu saja hasilnya, yang penting saat ini Ancelotti membuat tenang Madrid.