Apa Trik Barcelona untuk Menghadapi Bayern Muenchen

Apa Trik Barcelona untuk Menghadapi Bayern Muenchen?

Apa Trik Barcelona untuk Menghadapi Bayern Muenchen

Pertemuan Barcelona dan Bayern Muenchen akan kembali terjadi pada tanggal 12 Mei 2015 atau hari Selasa minggu ini. Banyak orang yang menunggu hasil pertandingan ini. Barcelona memang telah mendapatkan poin awal dan memiliki kesempatan untuk lolos dalam babak final Liga Champions. Tapi mereka juga tetap harus mempertahankan kemenangan saat melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Neymar mengatakan bahwa semua pemain akan memberikan penampilan yang paling baik. Semua pemain tetap menunjukkan bahwa laga ini sangat penting untuk tim Barcelona. Selain itu mereka juga tetap bersikap rendah hati untuk menjaga penampilan yang lebih matang.

Barcelona memang mendapatkan modal yang lebih kuat untuk lolos ke babak final Liga Champions. Tapi mereka mengatakan bahwa tim akan menunjukkan permainan yang tetap seperti sebelumnya. Neymar dan kawan – kawan tidak perlu bersikap sombong. Perjuangan mereka memang belum tentu memberikan hasil untuk memegang Piala Liga Champions.

Kemenangan 3-0 melawan Bayern Muenchen memang harus disikap dengan sangat rendah hati. Sementara itu Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan tiket final. Bahkan jika mereka kalah dengan selisih tidak lebih dari dua gol maka Barcelona tetap mendapatkan tiket final.

Dibandingkan dengan Bayern Muenchen yang harus mendapatkan kemenangan penuh dengan empat gol tanpa balas. Neymar mengatakan bahwa bahwa Bayern Muenchen bisa merubah keadaan. Mereka pasti akan menunjukkan trik yang sangat jitu. Semua itu mengingatkan kita ketika Bayern Muenchen yang mampu membalikkan keadaan dengan skor 6-1 saat melawan FC Porto. Jadi, tidak ada yang tidak mungkin untuk Bayern Muenchen.

Barcelona memperlihatkan mereka bisa menunjukkan permainan yang lebih baik. Hingga saat ini Barcelona belum mengeluarkan trik yang akan dimainkan saat melawan Bayern Muenchen. Pemain hanya perlu fokus dengan kondisi dan mendapatkan permainan terbaik.

Dilain pihak semua orang selalu melihat Barcelona menjadi tim yang sangat beruntung. Hal ini disebabkan karena Barcelona memiliki Lionel Messi yang memiliki peran besar saat pertandingan melawan Bayern Muenchen. Jadi, banyak orang menilai bahwa posisi Barcelona sangat aman.