Apakah Pogba Akan Bermain Melawan Real Madrid

Apakah Pogba Akan Bermain Melawan Real Madrid?

Apakah Pogba Akan Bermain Melawan Real Madrid

Agen Bola – Tim Juventus akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2015. Banyak orang yang mulai bertanya, apakah Pogba akan dibawa oleh Juventus saat ajang pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions.

Dalam sebuah pernyataan singkat, sang pelatih Juventus, Allgri mengatakan kepada agen bola terpercaya bahwa mungkin Pogba akan dibawa juga. Tapi Ia belum menyatakan pasti, apakah Pogba akan bermain sebagai starter atau menunggu giliran dari balik bangku cadangan.

Pogba memang sedang menjalani masa pemulihan setelah mendapatkan cedera hamsring. Pemain asal Perancis ini memang sudah beberapa kali ikut dalam sesi latihan. Tapi semua itu mungkin belum bisa memberikan kepastikan untuk Pogba. Sementara Juventus memang sangat membutuhkan Pogba untuk melawan Real Madrid. Meskipun Allegri telah memasukkan daftar Pogba dalam skuad Juventus, tapi belum ada kepastin tentang nasibnya saat melawan Real Madrid.

Dalam sebuah sesi latihan yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 7 April 2015, Pogba memang sudah ikut berlatih secara penuh. Tapi sang pelatih melihat bahwa kondisi Pogba sebenarnya belum fit untuk  bermain. Kondisi ini sedikit mengkhawatirkan karena semua pemain ingin Pogba ikut bergabung bersama tim.

Juventus tidak akan mengambil resiko untuk memainkan Pogba. Pemain harus mendapatkan tindakan penuh sebelum bisa bermain. Bahkan Juventus tetap akan memeriksa kondisi pemain yang baru pulih dari cedera seperti Pogba.

Meskipun banyak orang yang menunggu Pogba namun tim Juventus tidak bisa mengesampingkan masa depan pemain. Cedera yang belum pulih bisa menjadi resiko besar untuk pemain. Seperti yang diketahui bahwa selama lima pekan terakhir, Pogba memang sama sekali tidak masuk dalam tim Juventus untuk menjalani pertandingan. Bahkan pertandingan Juventus melawan Real Madrid pada hari Selasa lalu juga tidak menyertakan Pogba.

Tapi Allegri mengatakan bahwa semua pemain harus menerima kondisi ini. Mereka tidak bisa mengharapkan kesuksesan dari satu pemain saja. Selama pertandingan melawan Real Madrid, tim Juventus tetap bermain cukup baik. Pemain memberikan serangan yang cukup tinggi sepanjang pertandingan. Akhirnya pertandingan itu berhasil mengunggulkan Juventus dengan skor 2-1. Pasukan tim Juventus tetap harus mendapatkan kemenangan saat melawan Real Madrid pada leg kedua nanti. Jika mereka menang maka Juventus berhak lolos dalam babak Final Liga Champions.