Arsenal Berusaha Memenuhi Target Bertahan Di Zona Liga Champions

Arsenal Berusaha Memenuhi Target Bertahan Di Zona Liga Champions

Arsenal Berusaha Memenuhi Target Bertahan Di Zona Liga Champions

Agen Judi Online – Setelah beberapa tahun tidak meraih gelar juara Liga Primer Inggris; sepertinya Arsenal menjadi lebih realistis dengan mematok target masuk ke zona Liga Champions musim depan. Ketangguhan Chelsea dan Manchester City beberapa musim lalu membuat Arsenal sangat sulit masuk ke peringkat 3 besar di akhir musim kompetisi Liga Primer Inggris; namun pada musim ini Arsenal memperlihatkan  performa yang cukup stabil meskipun sempat mengalami masalah dengan banyaknya pemain yang cedera sehingga menurunkan performa tim dari London Utara tersebut. Hingga saat ini; Arsenal masih bertahan di peringkat kedua meskipun tertinggal 7 poin di belakang Chelsea yang berada di puncak klasemen. Permainan tim asuhan Arsene Wenger ini terus memperlihatkan perbaikan sehingga harapan untuk semakin mampu bersaing di papan atas Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa musim depan semakin terbuka.

Arsenal baru saja membukukan 8 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris; pulihnya para pemain pilar the Gunners membuat permainan mereka semakin stabil dan menawan. Permainan menarik Arsenal juga didukung dengan pulihnya Jack Wilshere yang baru saja pulih dari cedera engkel; ia bermain penuh selama 90 menit setelah terakhir bermain di bulan Februari lalu. Arsenal membekuk Burnley pada pertandingan terakhir dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey; sedangkan pada pertandingan sebelumnya Arsenal sukses membungkam Liverpool dengan skor meyakinkan 4-1. Pertandingan seanjutnya yang harus dijalani Arsenal adalah pertandingan melawan Reading di Stadion Wembley pada laga semi final Piala Fa.

Pemain lain yang lama cedera dan kembali tampil adalah Theo Walcott; pemain sayap berusia 25 tahun tersebut juga baru mendapat tawaran kontrak baru dengan Arsenal yang diperkirakan bernilai 100 ribu pounds per pekan atau setara dengan kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Arsene Wenger diberitakan ingin mempertahankan Walcott meskipun ada beberapa klub Liga Primer Inggris lain seperti Liverpool yang dikabarkan berminat untuk membeli pemain sayap tersebut. Selama ini Arsenal memiliki tradisi mempertahankan pemain binaan akademi dan memilih membeli pemain – pemain muda dibandingkan dengan membeli pemain bintang.