Arsenal Butuh Bintang Baru untuk Rebut Gelar Premier League

Arsenal Butuh Bintang Baru untuk Rebut Gelar Premier League

Arsenal Butuh Bintang Baru untuk Rebut Gelar Premier League

Agen Sbobet – Arsenal butuh bintang baru yang dijadikan pemain hebat saat membela The Gunners dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Perlu Anda ketahui bahwa Arsenal di musim ini hanya finish di peringkat ketiga klasemen Premier League. The Gunner di bawah peringkat Chelsea dan Manchester City. Jika dibandingkan dengan The Blues, Arsenal memang kalah dalam kualitas pemain. Pasalnya, banyak pemain The Blues yang lebih berperforma bagus daripada yang dimiliki Arsenal saat ini. Oleh karena itulah, Chelsea bisa bermain konsisten dari awal hingga akhir musim, hingga dapat meraih gelar Premier League. Jika The Gunners ingin merebut gelar Premier Leagur dari tangan Chelsea musim depan, Arsene Wenger selaku manajernya harus memberanikan diri untuk merekrut beberapa pemain bintang yang performanya tidak diragukan lagi. Hal ini sebagai salah satu langkah yang strategis karena persaingan musim depan di Premier League akan semakin ketat dan panas.

 

Keputusan ada di tangan Wenger

Banyak kalangan menilai bahwa Arsenal butuh bintang baru dalam skuad intinya. Namun, jadi tidaknya The Gunners memboyong pemain bintang sangat tergantung dari keputusan Wenger saat ini. Sebagai manajer sekaligus pelatih, Wenger memang memiliki hak prerogatif yang bisa menjadikannya pengambil keputusan strategis terkait tim yang diasuhnya. Wenger memang sudah cukup lama mengarsiteki The Gunners. Namun demikian, tidak ada salahnya Wenger mendengar banyak saran dan masukan yang dilontarkan oleh tidak sedikit pihak tersebut. Lagipula menurut agen sbobet semua itu untuk kebaikan Wenger sendiri yang bukan tidak mungkin membawa anak asuhnya merebut gelar Premier League musim depan. Kesempatan mendatangkan punggawa baru ke Emirates Stadium sudah terbuka lebar pada jendela transfer pemain musim panas ini.

 

Investasi berharga The Gunners

Dengan membeli beberapa pemain baru yang hebat, inilah yang disebut investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi The Gunners. Beberapa pemain bintang memang dirumorkan oleh agen sbobet online untuk diboyong ke Emirates musim depan. Misalnya, Reheem Sterling yang saat ini masih berseragam Liverpool, Zlatan Ibrahimovich selaku salah satu bomber Paris Saint Germain, dan lain sebagainya. Keduanya merupakan pemain penyerang yang diposisikan di lini depan. Sangat cocok bagi kondisi Arsenal saat ini  yang sangat membutuhkan bomber berkelas bintang. Oleh karena itulah, Arsenal butuh bintang baru.