Arsenal Gemilang di Old Traford, Welbeck Sukses Balaskan Dendam Fans

Arsenal Gemilang di Old Traford, Welbeck Sukses Balaskan Dendam Fans

Arsenal Gemilang di Old Traford, Welbeck Sukses Balaskan Dendam Fans

Agen Casino Terpercaya – Babak perempat final piala FA yang digelar Senin Malam Waktu setempat yang mempertemukan raksasa setan merah, Manchester United melawan Gudang peluru, Arsenal di Old Traford.  Seperti   banyak diprediksikan banyak orang, bahwa pertandingan tersebut akan berjalan sengit dan menegangkan. Kembalinya mantan pemain didikan Manchester United, Dany Welbeck untuk pertama kalinya kembali ke Old Traford, namun sebagai lawan, tentu saja akan menambah ketatnya aroma persaingan kedua klub.  Mengingat pentingnya kemenangan pada pertandingan tersebut, tentu membuat  kedua tim harus ngotot untuk mendapatkan kemenangan guna memperbesar peluang  meraih gelar piala FA tahun ini. Pada pertandingan tersebut  tim tamu berhasil memperoleh kemenangan fantastis atas tuan rumah, dengan skor tipis, 2-1.

 

Babak Pertama

Pada menit-menit awal, permainan berjalan sangat  terbuka, pemain Arsenal dengan semangat membara berhasil menggempur pertahanan Manchester United.  Pada menit ketiga, akselerasi Alexis Sanches  menghasilkan tembakan ke gawang De Gea, namun setelah mendapatkan hadangan dari Chris Smalling, sang kiper dengan mudah menangkap tendangan pemain asal Chile tersebut. selain itu, dengan permainan berjalan terbuka, membuat kedua tim saling adu serang, puncaknya pada menit ke 25 sang sayap cepat Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain  melakukan aksi individu yang luar biasa dengan melewati berbapa pemain Manchester United yang diakhiri  dengan umpan  ke Nacho Monreal yang berdiri bebas. Bek sayap asal Spanyol pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang De Gea. Selang 4 menit kemudian, striker timnas Inggris, Wayne Rooney berhasil membalikkan kedudukan setelah mendapatkan umpan manis Di Maria, dengan menanduk bola sangat keras melewati kiper Arsenal.  Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1 sama.

 

Babak Kedua

Pada babak kedua, kedua tim memulai  dengan meningkatkan tempo pemainan. Jual beli serangan pun diperagakan kedua tim. Alexis Sanches lagi lagi menjadi ancaman tersendiri bagi para pemain bertahan Manchester United, dengan berhasil melancarkan tembakan keras, namun sayang masih mudah ditangkap oleh kiper lawan.  Pada menit ke 62, sang mantan striker Manchester United, Dany Welbeck benar-benar membuat semua pemain Manchester United beserta fans tuan rumah  ketar-ketir setelah melesakkan gol kemenangan setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan. Oleh karenanya, mantan pemain Manchester United tersebut langsung melakukan selebrasi dengan emosional. Selebrasi emosional yang dilakukan oleh Welbeck tersebut jelas telah mengobati dendam para fans Arsenal, dimana  mantan pemain Arsenal, Robin Van Persie melakukan hal serupa pada musim lalu.