Arsenal Menunjukan Kualitasnya di Liga Champions

Arsenal Menunjukan Kualitasnya di Liga Champions

Arsenal Menunjukan Kualitasnya di Liga Champions

Agen SBOBET – Arsenal kembali menunjukan kualitasnya, bahwa mereka masih layak berada diajang Liga Champions dengan memastikan langkah mereka menuju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Emirates dini hari tadi.

Keputusan Arsene Wenger untuk memasukan Yaya Sanogo menggantikan Giroud dilini depan terbukti benar. Arsenal langsung melakukan gebrakan sejak peluit pertandingan dibunyikan. Dan hanya selang dua menit, Yaya Sanogo membuat gol pembuka serta membawa The Gunners unggul dengan memanfaatkan umpan dari Santi Cazorla. Tertinggal 1-0, Dortmund mulai bermain menekan, serangan demi serangan dibangun anak asuhan Klopp dan Ciro Immobille nyaris menyamakan kedudukan jika saja ia dapat meyambar bola yang ada di gawang Arsenal. Walau bermain dominan dipertengahan babak pertama, namun sayangnya hingga turun minum, Dortmund belum bisa menyamakan kedudukan.

Dibabak kedua, Dortmund terus mendominasi bola dan sempat tercipta beberapa kesempatan, namun kesigapan Martinez dalam menjaga gawang mampu meredam ambisi Mkhitaryan. Walau ditekan terus namun The Gunners mampu menggandakan kedudukan dimenit ke-57 lewat kaki Alexis Sanchez, dimana tendangan ‘pisangnya’ mampu mengoceh penjaga gawang Weidenfeller. Tertinggal 2-0 membuat Jurgen Klopp mengganti sejumlah pemain, dan usahnya mampu hanya mampu memberika tekanan kepada lini tengah. Hingga laga berakhir skor masih 2-0 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan hasil ini The Gunners memastikan langkah mereka menuju babak 16 besar. Dan laga babak grup masih menyisahkan satu pertandingan lagi, jadi kemungkinan Arsenal mampu mengeser peringkat Dortmund bila menang pada laga berikutnya. Arsene Wenger sendiri senang akan kemenangan hari ini ini, dan kepada Agen Judi Bola ia mengatakan “Fokus kami saat ini ialah untuk mempertahankan permainan kami seperti ini. Saya pikir pertandingan hari ini sama dengan sabtu kemarin dimana kami menang 2-0 atas Manchester United.” ucapnya.

“Dan kami tidak ingin kesempatan emas ini lari dari kami dan kami akan berkomitmen penuh serta mungkin pertahanan kami lebih baik malam ini.”

“Kami adalah tim yang akan terus maju, dan terkadang ketika kami merasa telah benar-benar mendominasi permainan, justru kami yang ‘di dominasi’. Dan kami jadi lupa untuk mengambil tindakan untuk mencegah hal tersebut. Tapi saya pikir kami telah belajar banyak lewat laga yang kami jalanin dan malam ini kami bermain lebih baik daripada sebelumnya. tuturnya kepada Agen sbobet.