Arsenal Mulai Bermasalah Dengan Skuad Yang Minim

Arsenal Mulai Bermasalah Dengan Skuad Yang Minim

Arsenal Mulai Bermasalah Dengan Skuad Yang MinimAgen Sbobet – Filosofi manajemen skuad dengan membesarkan pemain – pemain muda yang dianut oleh Arsene Weger di satu sisi mengundang banyak pujian; namun di sisi lain dapat mengundang masalah bagi Arsenal karena terus menerus kalah bersaing dengan klub – klub lain yang berani mendatangkan pemain – pemain berpengalaman dengan kualitas yang baik. Keputusan Arsenal hanya membeli penjaga gawang berpengalaman dan tidak melakukan pembelian pemain berpengalaman di posisi lain dapat menjadi bencana; terutama jika masalah cedera kembali mendera The Gunners. Masalah cedera pemain seringkali menjadi penghalang Arsenal untuk dapat bersaing dengan klub – klub elit Liga Primer Inggris seperti Chelsea dan Manchester City karena kalah dalam jumlah dan kualitas skuad yang dimiliki.

Desakan untuk mendatangkan setidaknya 1 orang gelandang bertahan untuk melapis Francis Coquelin dan 1 orang penyerang untuk memaksa Olivier Giroud bersaing lebih keras tidak mendapat respon positif dari Arsene Wenger. Fakta bahwa idealisme dapat menjadi bumerang bagi sebuah tim sepakbola dengan nyata terlihat pada tim nasional Belanda; terlebih lagi di dalam industri sepakbola dimana persaingan natar klub menjadi sedemikian ketat. Bagaimana Wenger menggantungkan harapan pada pemain – pemain binaan akademi sepakbola Arsenal membuat beberapa pengamat sepakbola menilai ia tengah berusaha menurunkan harapan dan tuntutan suporter Arsenal setelah klub kesayangan mereka memenangkan gelar musim ini. Meskipun Arsenal memenangkan Piala FA selama 2 musim berturut – turut; klub dari kota London Utara tersebut sudah cukup lama tidak memenangkan gelar Liga Primer Inggris.

Masalah terkait pemain yang cedera sebenarnya sudah muncul di awal musim ini. Ketika ketajaman Olivier Giroud masih terus dipertanyakan; Danny Welbeck dilaporkan Agen Sbobet mengalami cedera lutut sehingga harus absen setidaknya hingga 6 bulan ke depan sehingga Arsenal kekurangan penyerang. Saat ini Arsenal tidak memiliki pilihan penyerang senior selain Theo Walcott; keputusan meminjamkan Yaya Sanogo ke Ajax Amsterdam sepertinya akan membuat Arsenal kekurangan penyerang setidaknya di paruh pertama musim ini.Melihat kondisi skuad Arsenal saat ini; para suporter sepertinya tidak akan dapat banyak menuntut prestasi yang mentereng.