Arsene Wenger Ingin Beli Rooney

Arsene Wenger Ingin Beli Rooney

Arsene Wenger Ingin Beli Rooney

Agen Bola – Arsene Wenger telah mendapatkan beberapa nama pemain yang akan direkrutnya menjadi pemain. Menariknya, pelatih yang satu ini mengatakan bahwa dia ingin mendapatkan jasa dari Wayne Rooney, pemain utama dari klub United yang berprofesi sebagai striker. “Jika mereka memberikan saya pilihan untuk mengambil pemain untuk tim saya maka saya akan memilih untuk membeli Rooney. Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat hebat dan tentu saja hal ini akan mampu memberikan yang terbaik bagi klub saya. Saya sudah mengalami asam manis dari pertandingan yang ada di Liga Primer, setiap menghadapi United, saya selalu membayangkan apakah saya akan bisa mendapatkan jasa dari Rooney tersebut,” ungkap Arsene Wenger kepada media London beberapa waktu lalu.

 

Arsene Wenger merupakan pelatih yang sangat luar biasa dengan segudang prestasi yang cukup membanggakan. Dengan adanya pelatih yang satu ini maka sudah pasti karir yang dimiliki tim Arsenal akan semakin meningkat. Ini terbukti dengan bagaimana Arsene Wenger mendapatkan rekor sebagai pelatih terbaik yang tak pernah membawa tim Arsenal ini ke zona degradasi. Hal ini tentu saja adalah sesuatu yang sangat luar biasa bagi pelatih yang satu ini. Dia juga merasa bahwa dengan memiliki prestasi yang signifikan bersama tim Arsenal memberikan kebanggaan tersendiri baginya. “Saya tau bahwa tim Gunner memiliki pemain yang hebat, namun saya rasa Rooney akan mampu melengkapi tim kami. Beberapa tahun lalu dia pernah tertarik untuk pindah ke klub kami dan bersanding dengan Van Persie, namun semenjak striker kami pindah ke Old Trafford, kami tak pernah mampu mendapatkan jasa darinya lagi,” ungkap Arsene Wenger kepada agen bola terpercaya.

 

Sebagai seorang pemain depan yang luar biasa, tentu saja Rooney adalah pemain yang tepat dan bisa diandalkan. Bahkan dengan adanya Van Persie di klubnya tersebut, pemain yang satu ini mampu untuk menjadi pelatih yang terbaik. Arsene Wenger juga mengetahui bahwa dirinya sangat ingin mendapatkan jasa dari pemain tersebut. Akan tetapi Van Gaal sudah tidak mungkin lagi ingin menjual striker andalannya tersebut. “Bagi saya Rooney adalah striker yang terbaik. Di musim 2015 ini dia punya jadwal bermain yang sangat padat dan kami butuh performanya,” ungkap Van Gaal kepada agen bola online.