Awal yang Baik untuk AC Milan

Awal yang Baik untuk AC Milan

Awal yang Baik untuk AC Milan

Agen Sbobet Indonesia – Musim 2015-16 menjadi musim dengan awal yang sangat baik untuk AC Milan. Saat menghadapi Perugia pada laga Coppa Italia yang dihelat pada hari Selasa dini hari tadi (18 Agustus 2015), AC Milan berhasil menang dengan poin penuh dengan raihan dua gol.

 

Sepanjang pertandingan semua pemain AC Milan memang menunjukkan kekuatan untuk lawan. Mereka mengawali pertandingan dengan permainan menyerang. Hal ini menyulitkan lawan dan membuat AC Milan bisa membuka gol pada menit ke 10.

 

Gol pembuka ini berhasil dicetak oleh Keisuke Honda. Sejak Honda mendapatkan gol pertamanya, maka semua pemain AC Milan bertambah agresif. Permainan dengan tempo menyerang terus dilakukan dan membuat Perugia kewalahan. Perugia semakin lemah setelah Luiz Adriano berhasil menambah keunggulan AC Milan pada menit ke 29.

 

Lewat umpan yang diberikan oleh Carlos Bacca, Luis Adriano sama sekali tidak melewatkan peluang dan berhasil menembus gawang Perugia.
Namun Perugia sama sekali tidak bisa memberikan upaya yang lebih keras. Davide Lanzafame yang telah mendapatkan kartu kuning pertama, terpaksa harus keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Akhirnya Perugia harus terseok dilapangan dengan hanya 10 pemain saja.

 

Sepanjang pertandingan ini AC Milan terus memperkuat dan berusaha untuk menambah jumlah gol. Sementara Perugia sama sekali tidak bisa mendapatkan kesempatan yang lebih bagus. Namun hingga akhir pertandingan, AC Milan sama sekali tidak bisa menambah jumlah gol. AC Milan menjadi lebih kuat setelah mendapatkan poin dari pertandingan dengan hasil akhis 2-0 ini.

 

AC Milan memang merasa cukup puas dengan hasil awal pertandingan di musim ini.  Selain itu musim ini menjadi ajang pertarungan yang cukup kuat karena AC Milan telah mengelurkan banyak uang untuk membeli pemain mahal.

 

Bahkan baru-baru ini menurut agen sbobet indonesia keputusan AC Milan untuk mendapatkan salah satu pemain bintang, Romagnoli juga mengharuskan klub mengeluarkan biaya tinggi. Nilai Romagnoli mencapai sekitar 25 juta euro. Meskipun banyak orang menilai bahwa harga itu sangat mahal untuk mantan pemain AS Roma, tapi AC Milan percaya bahwa Romagnoli akan memberikan hasil terbaik untuk klub.