Bale Target Utama Manchester United dan City

Bale Target Utama Manchester United dan City

Bale Target Utama Manchester United dan City

SBOBET – Keberhasilan Manchester United mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven dipastikan akan mempertajam lini depan Setan Merah untuk musim depan. Namun, tampaknya pihak MU belum cukup puas. Mereka berusaha mendatangkan pemain termahal dunia saat ini, Gareth Bale dari Real Madrid. Dikabarkan Bale sudah tidak betah bermain dan mendapatkan tekanan besar di Real Madrid. Hal ini juga didukung oleh ketertarikan Real Madrid dengan De Gea, kiper utama MU, sehingga opsi tukar tambah dapat digunakan. Tetapi, langkah MU ini tampaknya tidak akan berjalan lancar seperti saat mereka mampu mendatangkan Memphis Depay. Tetangga mereka, Manchester City termasuk klub yang paling tertarik dengan jasa Bale. Mereka mengatakan ingin bersaing dan mendapatkan tanda tangan Bale untuk musim depan.

 

Keseriusan MU untuk mendatangkan Bale ini menurut agen sbobet tampak dari kesiapan mereka melepas beberapa bintangnya, seperti Robin van Persie dan Angel di Maria. Namun, Manchester City juga tidak ingin kalah dengan menawarkan transfer sebesar 80 juta pounds untuk mendatangkan winger 25 tahun asal Wales ini. Namun, nilai transfer yang bila di Rupiahkan menjadi Rp. 1,6 triliun tersebut tampaknya akan sulit dilakukan, mengingat adanya aturan financial fair play. Karena aturan ini pula, Manchester biru berencana untuk melepas beberapa bintangnya guna menyeimbangkan keuangan mereka. Salah satu yang paling laris dibahas adalah kemungkinan transfer Yaya Toure yang menjadi salah satu pemain penting Manchester biru. Banyak klub meminati untuk menggunakan jasa dari pemain asal Pantai Gading ini. Salah satunya adalah Intermilan. Klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Tohir ini berencana untuk memperkuat lini tengah mereka dengan merekrut Toure, untuk meraih target scudetto musim depan.

 

Dua klub asal Manchester ini memang dapat dikatakan oleh agen casino sbobet sebagai klub yang berada pada garis depan untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale. Namun, juara liga premier Inggris musim ini, Chelsea juga ikut tertarik untuk membawa mantan pemain Tottenham Hotspur ini ke Stamford Bridge. Kabarnya, Chelsea siap untuk mendatangkan Bale dengan nilai transfer lebih tinggi.