Barcelona Mengumumkan Pembelian Arda Turan Dari Atletico Madrid

Barcelona Mengumumkan Pembelian Arda Turan Dari Atletico Madrid

Barcelona Mengumumkan Pembelian Arda Turan Dari Atletico Madrid

Agen Sbobet – Hukuman larangan melakukan transfer pemain yang diberikan kepada Barcelona hingga bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun depan sepertinya tidak menghentikan klub dari Katalan tersebut untuk melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas kali ini. Barcelona memang tetap dapat melakukan transaksi pembelian pemain; hanya saja pemain baru yang dibeli di bursa transfer musim panas ini belum dapat didaftarkan sebagai pemain resmi Barcelona dan baru dapat didaftarkan dan dimainkan pada bulan Januari nanti. Kedatangan Arda Turan ke Camp Nou merupakan pembelian pemain terkini yang dilakukan Luis Enrique; beberapa waktu lalu memang beredar kabar bahwa Turan ingin meninggalkan Atletico Madrid namun sempat menyebut keinginannya untuk bermain di luar Spanyol.

 

Pemain internasional Turki tersebut juga dikabarkan sangat diminati oleh Chelsea; namun Luis Enrique memang telah lama meminta klub untuk membeli pemain Atletico Madrid tersebut bersama bek sayap Sevilla Aleix Vidal yang telah lebih dahulu dibeli Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Ahmet Bulut yang merupakan agen sbobet Arda Turan sebelumnya mengatakan ada beberapa klub elit Eropa yang ingin mendapatkan pemain yang diwakilinya tersebut. Munculnya berita Arda Turan pindah ke Barcelona memang cukup mengejutkan karena Chelsea, Paris Saint-Germain, AC Milan dan Manchester United dikabarkan menjadi kandidat klub yang akan dituju Arda Turan jika ia meninggalkan Vicente Calderon.

 

Barcelona dikabarkan agen sbobet membeli Arda Turan dengan harga sekitar 41 juta Euro dan kedua klub juga membuat kesepakatan bahwa transaksi pembelian Turan dapat dibatalkan hingga tanggal 20 Juli nanti. Atletico Madrid dapat membeli kembali Turan dengan potongan 10 persen jika pihak manajemen klub Barcelona memutuskan membatalkan transaksi. Kehadiran Arda Turan akan memberi lebih banyak pilihan bagi Enrique di lini tengah sekaligus menambah daya serang dan kreativitas permainan Barcelona. Kepergian Xavi memang memberi ruang bagi 1 orang pemain tengah lagi di skuad Barcelona dan Arda Turan dapat menjadi pengganti Xavi yang sangat berkelas. Atletico Madrid kembali kehilangan pemain penting di bursa transfer musim panas tahun ini setelah kehilangan Diego Costa dan Filipe Luiz tahun lalu.