Barcelona Semakin Dekat Dengan Gelar Liga Champions Eropa

Barcelona Semakin Dekat Dengan Gelar Liga Champions Eropa

Barcelona Semakin Dekat Dengan Gelar Liga Champions Eropa

Agen Casino Sbobet Terpercaya – Gelar Liga Champions Eropa sepertinya menjadi target banyak tim elit; bukan hanya karena gengsi yang tinggi jika berhasil memenangkan gelar tersebut, namun juga karena aspek pendapatan klub yang akan meningkat jika sebuah klub mampu membawa pulang Piala Liga Champions Eropa. Meraih gelar Liga Champions Eropa sepertinya juga menjadi target dari Barcelona; terbukti dari motivasi tinggi tim asuhan Luis Enrique tersebut pada pertandingan perempat final Liga Champions Eropa saat melawan Paris Saint-Germain. Bertandang ke Perancis; Barcelona tetap tampil penuh semangat dan berhasil membawa pulang poin penuh setelah mampu menang dengan skor 3-1 kala bertanding di Stadion Parc des Princes. Kondisi tersebut membuat peluang PSG untuk lolos menuju semi final semakin berat karena pada leg kedua nanti harus bertandang ke Camp Nou.

Neymar membuka keunggulan Barcelona saat pertandingan telah berlangsung 18 menit; gol tersebut membuat para pemain Paris Saint-Germain tampil ngotot dan berupaya menyamakan kedudukan. Beberapa peluang berhasil diciptakan namun tidak ada satupun gol yang bersarang di gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen. Luis Suarez menjadi bintang pertandingan perempat final tersebut dengan mencetak dua gol di menit 67 dan 79. Kedua gol tersebut memperlihatkan determinasi dan juga aksi individu Suarez yang begitu bersemangat untuk mencetak gol. Paris Saint-Germain mendapat gol hiburan berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Jeremy Mathieu yang dimasukkan pada menit ke-74 menggantikan Ivan Rakitic.

Ketidakhadiran Zlatan Ibrahimovic dan Marce Verratti di leg pertama kemarin sepertinya memang cukup berdampak pada agresivitas PSG; kembalinya kedua pemain tersebut pada leg kedua saat PSG bermain tandang ke Camp Nou setidaknya memberi tambahan harapan untuk mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal agregat gol sementara 1-3. Pada leg pertama; praktis PSG hanya bertumpu pada Edinson Cavani, Blaise Matuidi dan Ezequiel Lavezzi untuk mendobrak lini pertahanan Barcelona yang digalan dengan rapi oleh Javier Mascherano dan Martin Montoya. Kedua pemain tersebut menjadi instrumen penting di lini pertahanan Barcelona dengan tampil disiplin dan bermain cukup bersih.