Barnes Dan Garcia Mengingatkan Suporter Liverpool Agar Tidak Membebani Pemain Baru

Barnes Dan Garcia Mengingatkan Suporter Liverpool Agar Tidak Membebani Pemain Baru

Barnes Dan Garcia Mengingatkan Suporter Liverpool Agar Tidak Membebani Pemain Baru

Agen Sbobet – Bagaimana Liverpool mengawali musim kompetisi Liga Primer Inggris dengan kemenangan demi kemenangan dan bahkan tanpa kebobolan memang sempat menaikkan harapan para suporter; hanya saja menjelang jeda pertandingan internasional Si Merah kalah di kandang dari West Ham United dengan skor cukup telak 3 – 0. Bersabar dan tidak memberi beban terlalu berat kepada para pemain rekrutan baru yang diproyeksikan menjadi bagian dari skuad utama seperti Roberto Firmino, Christian Benteke, Nathaniel Clyne dan Joe Gomez. Suporter Liverpool memang mengharap banyak pada pemain – pemain tersebut agar mampu mengangkat permainan Liverpool dan memperbaiki reputasi Liverpool di kompetisi domestik dan Eropa. Hal yang sama juga dikemukakan oleh mantan pemain Liverpool Luis Garcia dan John Barnes agar para suporter lebih bersabar pada seluruh pemain Liverpool; terutama pada pemain – pemain baru.

John Barnes saat ditanyai oleh agen sbobet terpercaya secara khusus menyoroti Joe Gomez yang menurutnya masih sangat muda dan perlu terus menambah pengalaman dari setiap pertandingan yang dijalani. Gomez sebelumnya sempat diproyeksikan untuk dipinjamkan di musim ini; namun berkat penampilan bagus di pertandingan – pertandingan pra musim saat dimainkan sebagai bek kiri membat Brendan Rodgers berubah pikiran dan memasukkan pemain yang direkrut dari Charlton Athletic tersebut sebagai bagian dari tim utama Liverpool. Banyak suporter Liverpool segera merespon dengan menyebut Gomez sebagai bek terbaik Liverpool hingga 10 tahun mendatang. Di sisi lain memang statistik yang dicatat di setiap pertandingan yang dijalani Joe Gomez menunjukkan catatan luar biasa karena lebih baik dari bek kiri Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Manchester United.

Sementara Luis Garcia menyoroti kedatangan Roberto Firmino dan respon suporter terhadap permainan pemain internasional Brazil berusia 23 tahun tersebut. Garcia mengatakan bahwa Firmino masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Liga Primer Inggris dan juga rekan baru di Liverpool. Beban yang ditanggung Firmino sebagai pemain yang menggantikan Raheem Sterling tidaklah ringan. Ia mungkin menjadi pemain paling menonjol di Hoffenheim, namun Liverpool adalah klub yang berbeda dimana pemain – pemain hebat ada di dalam skuad.