Bayern Muenchen Kembali Telan Pil Pahit

Bayern Muenchen Kembali Telan Pil Pahit

Agen 338a – Duka nampaknya masih menyelimuti pasukan Die Roten, julukan Bayern Muenchen. Setelah tersingkir di semifinal Liga Champions secara menyakitkan, kini pasukan Pep Guardiola kembali takluk di laga ke 33 Bundesliga Liga Jerman.

 

Adalah Freiburg yang menjadi sumber duka itu. Muenchen harus menelan pil pahit dengan hasil bola 1-2 atas Freiburg yang menjadi tuan rumah. Meski unggul lebih dulu melalui gol Bastian Schweinsteiger di menit 13, namun gol tersebut tak mampu menahan kemenangan Freiburg.

 

Freiburg sendiri sukses keluar dari zona merah degradasi berkat kemenangan tersebut berkat gol yang dilesakkan oleh Mehmedi pada menit 33 dan Petersen pada menit 89. Kini Freiburg bertengger di posisi 14 klasemen.

 

Kekalahan Demi Kekalahan

Meski gelar Bundesliga musim sudah menjadi milik Muenchen namun menurut agen 338a sbobet ambisi meraih treble winner harus pupus. Kekalahan atas Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal dan semifinal Liga Champions mempertegas hal tersebut.

 

Sebelum takluk atas Freiburg dan tersingkir pada leg kedua semifinal Liga Champions, Muenchen sebenarnya sudah kalah 4 kali beruntun di semua kompetisi, DFB Pokal, Bundesliga, dan Liga Champions.

 

Kekalahan beruntun pertama dari agen 338a adalah saat laga semifinal DFB Pokal atas Dortmund, kemudian kalah atas Bayern Leverkusen di Bundesliga. Berikutnya kalah atas Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions.

 

Memasuki pekan ke 32 Muenchen kembali kalah atas Ausburg dengan skor tipis 0-1. Dan pekan 33 Minggu malam (16/5) atas Freiburg menjadi kekalahan 3 kali beruntun di Bundesliga.

 

Laga terakhir pekan depan kontra Mainz akan menjadi laga penutup musim Bundesliga musim ini. Kita tunggu berita bola yang akan mengabarkan seperti apa nasib Die Roten yang bertindak sebagai tuan rumah.

 

Isu Hengkangnya Sang Pelatih

Publik Allianz Arena sendiri masih dihangatkan dengan kabar dan gosip bola seputar isu kepindahan sang pelatih yang telah membawa Muenchen meraih gelar Bundesliga dua kali berturut-turut itu. Ya, Pep Guardiola memang digosipkan akan hengkang musim depan.

 

Klub yang digadang-gadang akan merekrutnya adalah klub kaya asal Inggris Manchester City. Nihilnya gelar The Citizen membuat jajaran klub berniat mencari pengganti Manuel Pellegrini yang akan didepak. Guardiola adalah sosok yang tepat untuk melatih City musim depan.