Bayern Munich Menuai Hasil Buruk Di Telekom Cup

Bayern Munich Menuai Hasil Buruk Di Telekom Cup

 

Bayern Munich Menuai Hasil Buruk Di Telekom Cup

Judi Bola Online – Bayern Munich harus segera berbenah setelah memulai kegiatan pra musim dengan hasil yang kurang memuaskan. Tim asuhan Pep Guardiola ini mengakhiri turnamen eksebisi Telekom Cup sebagai tim terburuk setelah kalah dari Augsburg di pertandingan 45 menit dan selanjutnya kalah adu penalti dari tuan rumah Borussia Monchengladbach setelah bermain imbang selama 45 menit pada pertandingan perebutan peringkat ketiga. Hasil kurang memuaskan tersebut memang belum dapat menggambarkan kekuatan dan performa Bayern Munich di musim mendatang; namun setidaknya dapat menjadi peringatan agar Thomas Muller dan kawan – kawan segera berbenah jika ingin mempertahankan gelar juara Bundesliga dan tampil lebih baik di Liga Champions Eropa musim mendatang.

 

Bayern Munich sebenarnya mengawali pertandingan melawan Augsburg dengan cukup baik. Anak asuh Pep Guardiola mampu menguasai permainan dan unggul lebih dulu di menit ketujuh melalui Thiago Alcantara yang mendapat assist dari pemain baru Douglas Costa. Namun permainan Bayern Munich secara perlahan menurun dan kehilangan kontrol permainan sehingga banyak menerima tekanan hingga Alexander Esswein mampu menyamakan kedudukan. Enam menit kemudian anak asuh Markus Weinzierl berbalik unggul setelah Jeing-Ho Hong mencetak gol dengan mengoptimalkan sebuah tendangan penjuru. Pep Guardiola sepertinya ingin mengoptimalkan Telekom Cup untuk melakukan ujicoba pemain dan strategi baru sehingga terkesan kurang serius dalam memilih pemain dan mengoptimalkan hasil.

 

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Borussia Monchengladbach; Pep Guardiola memilih untuk memainkan para pemain cadangan di tim Bayern Munich. Pilihan tersebut membuat para pemain Bayern Munich mendapat banyak tekanan dari para pemain Borussia Monchengladbach; Andre Hahn sempat memperoleh peluang mencetak gol namun gagal mengoptimalkan peluang tersebut sehingga pertandingan 45 menit yang dijalani berakhir dengan skor 0 – 0. Pada adu tendangan penalti; penjaga gawang Christofer Heimorth mampu mementahkan tendangan penalti dari Pierre Hojbjerg dan Fabian Benko sedangkan 3 penendang Borussia Monchengladbach mampu mengeksekusi penalti dengan sempurna. Dari pertandingan singkat tersebut; Guardiola dan suporter Bayern Munich mungkin masih dapat sedikit gembira melihat permainan bagus yang ditunjukkan oleh Douglas Costa yang merupakan pemain baru.