Beberapa Catatan Tentang Liverpool Hingga Pekan Ketiga

Beberapa Catatan Tentang Liverpool Hingga Pekan Ketiga

Beberapa Catatan Tentang Liverpool Hingga Pekan Ketiga

Agen Bola 368Bet – Keberhasilan Liverpool mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan pertama di Liga Primer Inggris terbilang cukup baik; meskipun dari segi penampilan masih belum terlalu meyakinkan. Hal ini disebabkan karena baru Arsenal saja tim kuat yang mereka hadapi; saat menjalani laga tandang di Stadion Emirates lalu para penyerang Liverpool masih kesulitan untuk mencetak gol terutama berkat ketangguhan Petr Cech yang berdiri di bawah mistar gawang Arsenal. Di sisi lain; lini belakang Liverpool mengalami cukup banyak peningkatan dan juga terbantu dengan keputusan hakim garis yang kelirus ehingga berhasil gawang Simon Mignolet masih belum kebobolan hingga pekan ketiga. Liverpool yang menjalani 3 pertandingan berhasil mencetak 2 gol dan belum kebobolan. Jika lini belakang dapat mempertahankan konsistensi maka peluang untuk mengakhiri liga domestik di posisi 4 masih cukup terbuka.

Saat ini Liverpool tertinggal 2 poin dari Manchester City yang berhasil mencatat hasil sempurna dengan 3 kemenangan di 3 laga yang dijalani. Ketika lini belakang yang beberapa pertandingan ini dihuni oleh Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel dan Dejan Lovren menunjukkan peningkatan kerja sama dan kinerja; lini depan Liverpool juga terlihat cukup baik meskipun gagal mencetak gol di Stadion Emirates. Roberto Firmino untuk pertama kalinya dimainkan sejak menit pertama di pertandingan Liga Primer Inggris; selama 63 menit berada di lapangan mantan pemain Hoffenheim ini terlihat berbahaya dan mampu bekerja sama dengan baik.

Sementara itu menurut agen bola 368bet terpercaya Philippe Coutinho kurang beruntung pada pertandingan melawan Arsenal setelah 2 kali mengenai gawang dan gagal mencatatkan namanya di papan skor. Salah satu peluang terbaik Coutinho digagalkan Petr Cech yang sempat menyentuh dan membelokkan bola sehingga mengenai gawang dan memantul keluar. Christian Benteke menunjukkan kinerja yang bagus dan mampu meneror lini belakang Arsenal; penyerang Belgia ini memenangkan 11 duel udara di babak pertama. Efektivitas serangan menjadi sebuah celah yang harus ditutup di pertandingan berikutnya jika ingin mencetak gol ke gawang lawan dan meraih 3 poin tambahan.