Beberapa Klub Inggris Tengah Berburu Penyerang Menyambut Musim Baru

Beberapa Klub Inggris Tengah Berburu Penyerang Menyambut Musim Baru

Beberapa Klub Inggris Tengah Berburu Penyerang Menyambut Musim Baru

Bola212Bet.com – Beberapa penyerang tengah menjadi bahan perbincangan mengenai kemungkinan mereka pindah ke klub baru di musim kompetisi baru yang akan bergulir. Gagal bersinar di klub yang dibela musim lalu menjadi alasan beberapa penyerang untuk mempertimbangkan tawaran di klub yang lebih kecil guna mendapat kesempatan bermain lebih sering dan kembali mencetak gol lebih banyak. Penyerang Liverpool Rickie Lambert tengah dihubungkan dengan Middlesbrough, Norwich City dan Bournemouth setelah gagal di Liverpool musim lalu. Mantan penyerang Southampton tersebut hanya mencetak 2 gol dari 25 pertandingan Liga Primer Inggris yang dijalaninya musim lalu. Di tengah krisis penyerang yang dialami Liverpool; Lambert gagal menjadi pahlawan karena minim mencetak gol.

 

Sedangkan Roberto Soldado dikabarkan oleh bola212bet.com juga akan dilepas oleh Tottenham Hotspur; Sevilla menjadi salah satu klub yang menyatakan tertarik untuk mendatangkan penyerang internasional Spanyol tersebut. Sedangkan Villarreal dikabarkan bersedia membayar 12 juta Poundsterling untuk membawa Soldado kembali ke La Liga; nilai tersebut kurang dari setengah harga yang harus dibayar Spurs ketika membawanya ke Liga Primer Inggris tahun 2013. Soldado didatangkan dari Valencia setelah Tottenham Hotspur melepas Gareth Bale ke Real Madrid 2 musim lalu. Kemunculan Harry Kane yang kemudian menjadi pilihan pertama di lini depan Spurs semakin membuat posisi Soldado makin sulit. Ia hanya mencetak 1 gol dari 24 pertandingan yang dijalani musim lalu.

 

Sedangkan Dimitar Berbatov dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris setelah Aston Villa mengajukan penawaran pada AS Monaco untuk membeli penyerang internasional Bulgaria tersebut. Berbatov pernah menjalani musim – musim yang hebat di Inggris bersama Tottenham Hotspur, Manchester United dan juga Fulham. Aston Villa membutuhkan penyerang berkelas sebagai pengganti Christian Benteke yang dijual ke Liverpool seharga 32,5 juta Poundsterling. Tim Sherwood butuh solusi untuk lini depan tim yang ditanganinya tersebut; saat ini Aston Villa hanya memiliki Gabriel Agbonlahor sebagai penyerang dengan jam terbang yang tinggi. Aston Villa juga kehilangan kapten Fabian Delph yang dibeli Manchester City.