Beberapa Pemain Yang Mungkin Dipanggil Kembali Chelsea Dari Masa Peminjaman

Beberapa Pemain Yang Mungkin Dipanggil Kembali Chelsea Dari Masa Peminjaman

Beberapa Pemain Yang Mungkin Dipanggil Kembali Chelsea Dari Masa Peminjaman

Chelsea dikabarkan oleh agen sbobet akan berusaha membeli setidaknya masing – masing 1 pemain di setiap posisi mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah dan pemain depan untuk menambah kekuatan skuad di musim kompetisi mendatang. Untuk posisi penjaga gawang; Chelsea dikabarkan mengincar penjaga gawang Stoke City Asmir Begovic sedangkan untuk posisi lainnya Jose Mourinho dapat saja menghemat anggaran belanja pemain dengan mendatangkan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain di musim lalu.

 

Untuk menambah pemain belakang; Jose Mourinho dapat memanggil kembali Tomas Kalas yang musim lalu menjalani 1 musim kompetisi di Jerman dan Inggris. Kalas bermain untuk FC Cologne di paruh musim pertama dan mulai bulan Januari ia bermain untuk Middlesbrough dengan status pemain pinjaman. Pemain belakang berusia 22 tahun tersebut menjalani masa peminjaman dengan cukup baik dan mengalami perkembangan yang siginifikan. Ia bermain sebanyak 7 kali bagi FC Cologne dan di paruh kedua musim ia bermain untuk Middlesbrough sebanyak 17 kali. Kalas dapat menjadi pemain pelapis bagi John Terry, Garry Cahill dan Kurt Zouma yang merupakan pemain – pemain utama di posisi pemain bertahan.

 

Sedangkan untuk posisi pemain tengah; Jose Mourinho dapat memanggil kembali Lewis Baker yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield Wednesday dan Milton Keynes Dons. Gelandang berusia 20 tahun tersebut merupakan salah satu elemen penting bagi sukses Milton Meynes Dons untuk promosi ke Divisi Championship musim depan. Baker bermain konsisten dan mencetak 3 gol ketika bermain di bawah asuhan Karl Robinson; termasuk satu gol indah ke gawang Notts County.

 

Oriol Romeu merupakan pemain Chelsea lain yang musim lalu dipinjamkan dan berpeluang untuk kembali ke Chelsea di musim kompetisi mendatang. Pemain berusia 23 tahun ini merupakan produk akademi sepakbola Barcelona seperti halnya Cesc Fabregas. Analisa agen sbobet menyebutkan bahwa Romeu dapat dimainkan sebagai gelandang serang ataupun pemain depan yang mampu menahan bola serta memberi assist. Musim lalu ia dipinjamkan ke Stuttgart dan selama bermain di Bundesliga selama 1 musim ia mencatatkan akurasi passing hingga 80 persen.