Berapa Lama Lagi Gianluigi Buffon Akan Bertahan Di Juventus

Berapa Lama Lagi Gianluigi Buffon Akan Bertahan Di Juventus?

Berapa Lama Lagi Gianluigi Buffon Akan Bertahan Di JuventusBola212Bet – Ketika banyak klub terus berburu untuk mendapatkan penjaga gawang terbaik; Juventus menjadi salah satu klub paling elit di dunia yang sudah lama tidak berburu penjaga gawang. Fakta tersebut mungkin karena disebabkan keberadaan seorang Gianluigi Buffon yang berdiri di bawah mistar gawang Juventus sejak tahun 2001. Buffon merupakan penjaga gawang termahal dunia dan menjadi salah satu penajga gawang terbaik dunia selama kurang lebih 15 tahun terakhir. Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 32,6 juta Poundsterling ketika membeli Buffon dari Parma dan sepertinya Juventus sangat beruntung memiliki seorang Gianluigi Buffon yang memberikan penampilan yang tangguh dan stabil selama bertahun – tahun. Mengingat kini Buffon sudah berusia 38 tahun; maka ada kemungkinan Juventus akan kembali aktif mencari penjaga gawang sebagai pengganti penjaga gawang legendaris Italia tersebut.

Musim lalu Buffon sanggup bermain sebanyak 47 kali bagi Juventus; ia juga mencatatkan diri sebagai pemain internasional Italia dengan jumlah 148 caps dan menjadikan dirinya sebagai pemain yang paling banyak tampil dengan seragam Azzuri. Sebagai seorang penjaga gawang; Buffon memiliki kesempatan lebih panjang untuk bermain dibandingkan dengan pemain sepakbola di posisi yang lain. Hal inilah yang dikatakan agen judi bola212bet kemudian memicu pertanyaan mengenai berapa lama ia akan dapat mempertahankan penampilan terbaiknya dan menjadi penjaga gawang utama di Juventus. Dalam sebuah wawancara; Buffon mengatakan dirinya belum memiliki niat untuk pensiun dari sepakbola mengingat ia masih merasa dalam kondisi yang bagus dan bermain baik.

Bermain di 33 pertandingan Liga Serie A dari 38 pertandingan yang dijalani Juventus dan membawa klub tersebut menjadi juara 4 kali berturut – turut serta kebobolan hanya 24 gol merupakan sebuah prestasi yang bagus bagi seorang Gianluigi Buffon. Selama 4 musim menjadi juara Liga Serie A; Juventus kebobolan 23, 24 dan 20 gol sebelumnya. Buffon bermain di 133 pertandingan Liga Serie A selama 4 tahun atau 87,5 persen dari total 152 pertandingan yang dijalani. Buffon berpeluang mengulang sukses Dino Zoff yang membawa Italia meraih gelar juara Piala Dunia saat berusia 40 tahun dan menjadi kiper Juventus hingga berusia 41 tahun.