Berhati-Hatilah Barca di Allianz Arena

Berhati-Hatilah Barca di Allianz Arena

Berhati-Hatilah Barca di Allianz Arena

Agen Sbobet – Berhati-hatilah Barca, jangan sampai bernasib seperti Porto saat bermain di Allianz Arena. Perlu Anda ketahui bahwa di babak seperempat final Liga Champions Bayern Munich berhadapan dengan Porto. Pada saat leg pertama di markas Porto, Bayern berhasil ditaklukkan dengan skor 3 – 1. Namun pada leg kedua yang dilangsungkan di Allianz Arena, gantian Bayern yang membantai Porto dengan skor telak 6 – 1. Dengan hasil seperti itu, Die Roten yang melaju ke babak semi final dan berhadapan dengan Barcelona. Sepertinya kejadian serupa akan terulang kembali. Pada leg pertama di Camp Nou, pasukan Bayern bisa ditaklukkan dengan skor 3 – 0. Nah, nanti di leg kedua giliran Bayern yang akan menjamu skuad Barcelona di Allianz Arena. Oleh karena itu, selalu berhati-hatilah Barca dan jangan sampai bernasib sama dengan Porto.

 

Allianz Arena yang ‘angker’

Stadion kebanggaan pasukan Bayern itu menurut agen sbobet memang cukup angker bagi klub-klub tamu yang melakukan pertandingan tandang ke sana. Tidak sedikit klub besar yang sudah menjadi korbannya, dengan menelan pil kekalahan saat melaksanakan pertandingan krusial. Korban terakhir Allianz Arena, yaitu sang Naga Portuga di leg kedua babak seperempat final Liga Champions. Selanjutnya, pasukan Barca juga sudah dinantikan kedatangannya oleh para punggawa Die Roten yang diprediksi bakal mati-matian untuk bisa mengembalikan agregat hasilnya. Pasalnya, ambisi menuju final dan bisa mengangkat trophy Liga Champions musim ini begitu terasa badi raksasa Bavarian.

 

Jangan lupakan Pep

Barcelona juga jangan pernah melupakan peran pelatih Bayern, Joseph Guardiola. Pasalnya menurut agen sbobet, Pep inilah yang mengatur semua strategi yang diterapkan dan dijalankan oleh seluruh pemain Bayern di lapangan hijau. Lebih dikenal dengan kejeniusannya, yaitu bisa membantai Porto dengan skor telak dan membawa anak buahnya melenggang ke babak semi final kali ini. Barcelona juga harus mewaspadai kejuatan-kejutan yang akan diterimanya saat bermain di Allianz Arena. Semua itu harus menjadi catatan tersendiri bagi Lionel Messi dan kawan-kawan agar tidak menyepelekan saat pertandingan di leg kedua nanti. Oleh karena itu, selalu berhati-hatilah Barca.