Berita Bagus Arsenal bisa Memboyong Schneinderlin

Berita Bagus Arsenal bisa Memboyong Schneinderlin

Berita Bagus Arsenal bisa Memboyong Schneinderlin

Agen Casino – Berita bagus Arsenal yang satu ini berkaitan dengan pemain yang sudah lama diincar oleh The Gunners. Salah satu pemain yang saat ini masih merumput bersama Southampton, yaitu Morgan Schneinderlin. Memang sejak awal musim ini, manajemen The Gunners ingin segera memboyong Schneinderlin ke Emirates Stadium. Namun dikarenakan cukup banyaknya beberapa pemain Soton yang hengkang, Schneinderlin juga dikabarkan ditunda penjualannya oleh manajemen Soton. Oleh karena itulah, Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal harus berpikir untuk menemukan pemain baru lainnya yang kemungkinan besar akan dibel, jika Schneinderlin urung tidak didapatkan. Namun setelah beberapa waktu tidak terdengar kabarnya, pihak Soton mengatakan bahwa Schneinderlin siap dijual kepada klub apa saja yang meminatinya, sehingga menjadi berita bagus Arsenal.

 

Schneinderlin yang dibandrol cukup mahal

Soton memang bukan tim besar di Premier League, tetapi hasil didikannya di akademi milik Soton menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas bagus, seperti halnya Schneinderlin. Dikarenakan kualitasnya yang cukup bagus dengan performa penampilan saat bermain di lapangan hijau tidak menecewakan. Soton memberanikan dengan membandrol Schneinderlin dengan harga 30 juta pounds. Sebuah harga yang cukup besar di bursa transfer untuk pemain Premier League. Mengetahui harga dari Schneinderlin, pihak Arsenal menjadi geleng-geleng kepala. Pasalnya, pada awalnya, hanya berani menawar Schneinderlin dengan harga 22 juta pounds. Jika kondisinya seperti itu, bukan tidak mungkin ada kesepakatan lainnya agar Schneinderlin bisa tetap diboyong ke Emirates musim depan.

 

Industri sepak bola di Premier League yang menggiurkan

Salah satu pemasukan terbesar dalam segi finansial oleh sebuah klub di Premier League, yaitu dengan menjual atau mentransfer pemainnya. Pasalnya, jika sebuah klub memiliki pemain bagus dan berkualitas yang diinginkan beberapa klub kaya, tidak menutup kemungkinan dapat menaikkan harga yang dibandrol pada pemain tersebut. Nilainya bisa jutaan hingga puluhan juta pounds. Uang yang diterima pihak klub bisa dipakai untuk biaya operasional internal klub. Bagkan juga bisa untuk membayar gaji para pemain, official, dan seluruh karyawan klub. Hal seperti itu juga yang dilakuakn oleh manajemen Soton saat menjual Schneinderlin untuk menjadikan berita bagus Arsenal.