Bocoran Jersey Terbaru Arsenal Musim 2015-2016

Bocoran Jersey Terbaru Arsenal Musim 2015/2016

Bocoran Jersey Terbaru Arsenal Musim 2015-2016

Agen Casino – Jersey terbaru Arsenal bisa menjadi berita sepak bola yang menarik untuk diikuti. Pasalnya, jersey setiap klub di Premier League tiap musim akan selalu berganti. Apalagi klub besar dan elite seperti Arsenal, tentu saja peluncuran jersey terbarunya sangat dinanti oleh para fans di seluruh dunia. Namun demikian, jersey terbaru dari The Gunners untuk musim 2015/2016 memang belum secara resmi diluncurkan. Beberapa fans Arsenal mendapat bocorannya di sosial media belakangan ini tentang jersey dengan kategori home yang diperkirakan akan dipakai oleh Steven Giroud dan kawan-kawan. Biasanya, sebuah klub akan melansir jersey terbarunya untuk musim depan setelah musim berakhir atau pra musim selanjutnya. Dengan begitu, jersey baru tersebut bisa secra resmi dipakai oleh seluruh pemain dan dijual di seluruh dunia.

Bagaimana kenampakan jersey terbaru Arsenal?

Dalam gambar yang diposting oleh @arsenaledit itu, seorang pemain Arsenal yang diketahui bernama Jack Wilshare mengenakan jersey terbaru dari Arsenal. Seluruh jersey dibalut dengan warna dasar biru tua. Sementara pada bagian depan perut terdapat strip berwarna biru muda, putih, dan kuning. Di bagian dada tengah masih terdapat tulisan Fly Emirates sebagai sponsor utama. Sementara itu, di bagian dada kanan terdapat logo Puma dan di dada kiri terdapat logo Arsenal. Kenampakan dari jersey tersebut sangat berbeda dengan musim ini. Tentu saja hal ini sangat menyenangkan bagi para fans yang tidak sabar untuk bisa memiliki jersey terbaru dari The Gunners.

Jersey baru sebagai salah satu strategi berbisnis klub besar

Perlu Anda ketahui bahwa penjualan jenis marchendise dari sebuah klub besar dan ternama sangat membantu dalam segi finansial dari klub tersebut. Sementara itu, jenis marchendise yang paling laku dijual di seluruh dunia, yaitu jersey atau seragam klub yang bersangkutan, terutama bagian kaosnya. Semakin tinggi angka penjualan jersey maka tidak menutup kemungkinan keuntungan yang didapatkan sebuah klub juga semakin besar. Hal ini menjadi bisnis yang sangat menguntungkan di industri sepak bola dunia. Begitu juga yang dilakukan The Gunners. Mereka dalam waktu dekat ini diprediksi akan melansir secara resmi jersey terbaru Arsenal.