Cedera Chiellini Hambat Langkah Juventus

Cedera Chiellini Hambat Langkah Juventus

Cedera Chiellini Hambat Langkah Juventus

Agen Sbobet – Chiellini dipastikan memang tidak bisa memperkuat Juventus karena mendapatkan cedera pada pertandingan antara Juventus melawan Lechia. Saat itu Juventus memang berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1 tapi semua menjadi mimpi buruk untuk Chiellini.

Cedera yang menghambat Chiellini kemungkinan mengharuskan sang pemain istirahat selama paling tidak tiga pekan. Laga uji coba yang dilangsungkan pada tanggal 29 Juli 2015 itu memang dijadikan pemanasan awal sebelum mereka masuk ke liga Seria A. Cedera ini juga akan membuat Chiellini diprediksi tidak mungkin bisa memperkuat Juventus yang akan menghadapi Lazio pada Piala Super Italia.

Chiellini yang mendapatakan cedera pada bagian paha kanan memang tidak merasakan sejak awal. Namun tim medis Juventus yang ditemui agen sbobet online telah memutuskan bahwa Chiellini harus beristirahat paling tidak selama tiga pekan atau sekitar 21 hari.

Masalah ini menjadi perhatian khusus bagi Massimiliano Allegri yang memang sedang membuat strategi baru untuk Juventus. Banyak pemain andalan Juventus yang dibekap cedera dan ini membuat Allegri merasa sangat kewalahan. Sebelumnya Barzagli yang menjadi pemain kuat untuk Juventus juga sudah tidak bisa bermain selamaa beberapa pekan mendatang karena menderita cedera pada otot.

Selama ini Chiellini memang banyak diandalkan oleh Juventus, meskipun mereka berusaha untuk tidak membuat satu peran untuk pemain. Jika memang Juventus akan memakai strategi baru maka semua memang harus diuji pada awal laga musim ini.

Dengan beberapa masalah ini Juventus juga berpikir untuk mendapatkan bek baru. Dalam sebuah kesempatan Davide Astori dikatakan menjadi salah satu pemain bek yang mulai diincar oleh Juventus.

Tapi langkah Juventus untuk mendapatkan Astori memang tidak mudah. Paling tidak ada beberapa klub yang memang sudah tertarik dengan Astori. Setelah Astori berhasil dalam memperkuat AS Roma, memang banyak klub yang ingin mendapatkan bek yang diprediksi menjadi bek cerah ini.

Juventus memang harus berjuang untuk mendapatkan Astori dan juga memikirkan waktu penting untuk mulai persiapan Liga Serie A. Namun menanggapi hal ini, Allegri sama sekali tidak mau berspekulasi.

Tags: