Cedera Neymar Memberi Masalah Serius Bagi Barcelona

Cedera Neymar Memberi Masalah Serius Bagi Barcelona

Cedera Neymar Memberi Masalah Serius Bagi BarcelonaAgen Bola – Masalah skuad kecil yang dimiliki Barcelona akibat hukuman larangan transfer bertambah parah setelah Neymar mengalami cedera saat melakukan latihan bersama tim nasional Brazil. Kapten Brazil tersebut dikabarkan mengalami cedera lutut dan mengakhiri latihan lebih cepat. Jika cedera lutut tersebut cukup serius dan butuh waktu untuk pemulihan; maka Barcelona terancam kehilangan Neymar di pertandingan yang akan datang. Harus diakui bahwa trio Messi, Neymar dan Suarez merupakan kekuatan Barcelona di lini depan sehingga kehilangan salah satu dapat berakibat pada berkurangnya agresivitas lini depan La Blaugrana. Luis Enrique dipastikan harus memutar otak dan memilih pemain pengganti demi mempertahankan kinerja tim yang ditanganinya agar tetap kompetitif. Saat ini Barcelona praktis hanya mengandalkan pemain – pemain muda dari tim B atau akademi ketika kekurangan pemain di posisi tertentu. Kepergian Pedro ke Chelsea sepertinya baru dirasakan Barcelona setelah slah satu dari Messi, Neymar atau Suarez mengalami cedera.

Sebelumnya Agen Bola Terpercaya mengatakan bahwa beberapa nama seperti Douglas, Dani Alves dan Javier Mascherano sudah masuk ke dalam daftar pemain Barcelona yang mengalami cedera. Kondisi tersebut sepertinya akan membawa kekhawatiran suporter Barcelona mengingat pada 12 September mendatang tim kesayangan mereka akan bertandang ke Stadion Vicente Calderon untuk melawan Atletico Madrid. Atletico Madrid kini berada 1 tingkat di atas Barcelona pada klasemen sementara La Liga; kedua tim mengumpulkan poin sama namun Atletico Madrid unggul produktivitas gol.

Barcelona dan Atletico Madrid yang masih belum kebobolan di 2 laga pertama dipastikan akan berusaha mempertahankan catatan bagus tersebut selagi berusaha memenangkan pertandingan dan menambah 3 poin. Kegagalan merebut Piala Super Spanyol menunjukkan Barcelona merupakan tim yang dapat dikalahkan; setiap tim dapat belajar dari Athletic Bilbao mengenai cara mematikan para penyerang Barcelona dan mencegah siapapun mencetak gol. Meskipun berhasil mengumpulkan poin sempurna dari 2 pertandingan La Liga; produktivitas gol Barcelona terbilang rendah karena baru berhasil mencetak 2 gol. Hanya Luis Suarez di antara 3 penyerang utama Barcelona yang sudah mencetak gol di liga domestik musim ini; penyerang Uruguay tersebut mencetak 1 gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertandingan pertama.

Tags: