Chelsea Berburu Manajer dan Pemain Baru

Chelsea Berburu Manajer dan Pemain Baru

Performa buruk Chelsea musim ini, membuat The Blues yang saat ini tengah sibuk untuk mencari manajer baru tidak lupa juga untuk berburu pemain yang bisa menjadi andalan. Hal ini membuat manajemen Chelsea berburu pemain AS Roma Miralem Pjanic.  Tidak tanggung –  tanggung, Chelsea sudah menyiapkan dana sekitar 40 juta euro atau sekitar Rp.576 miliar untuk membawa Miralem Pjanic mendarat di Chelsea. Melalui Direktur Chelsea, Marina Granovskaia telah mengontak manajer Miralem Pjanic. Hal ini sangat bertepatan dengan isu dari Miralem Pjanic yang ingin berpetualang di kompetisi dan klub yang lebih besar dari AS Roma.

Performa Buruk Chelsea Membuat Mereka Berburu Manajer dan Pemain Baru

Walaupun performa buruk Chelsea namun mereka memberikan tawaran yang tinggi dan menggiurkan, Chelsea belum tentu bisa memboyong Miralem Pjanic. Karena pemain asal Bosnia ini juga dilirik oleh klub besar lainnya. Dua klub besar dari Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sangat menginginkan tanda tangan dari Miralem Pjanic.

 

Pada posisi pelatih Chelsea mengklaim sudah mendapatkan tanda tangan dari mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Yang akan bergabung dengan Chelsea pada kompetisi mendatang. Dalam proses mendatangkan Antonio Conte, bos dari Chelsea Roman Abramovich pun ikut serta untuk bisa membujuk Conte agar bisa melatih Chelsea.  Antonio Conte sendiri akan berangkat Stamford Bridge, setelah berhasil membawa tim nasional Italia yang akan tampil di piala Eropa pada 2016 mendatang.

 

Media Inggris The Sun melansir penyataan dari Conte, “ Antonio Conte mengajukan syarat khusus kepada Roman Abramovich untuk dipenuhi bila ingin dirinya melatih Chelsea. Conte memberikan syarat, agar saudara laki-lakinya, Giaunluca ikut bergabung bersamanya di Chelsea.

 

Gianluca diyakini adalah salah satu penasihat utama Conte, karena Gianluca terus bersama Conte sejak melatih di klub Serie A, Bari, Juventus, sampai dengan sekarang di tim nasional Italia. Gianluca adalah analis taktis yang dipercaya oleh conte.

 

Antonio Conte sendiri tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan tim nasional Italia, karena Conte ingin kembali melatih klub. Daniele, saudara Conte akan bertemu dengan Abramovich di monako untuk berbicara proses negoisasi Conte dengan Chelsea. Apakah dengan hadirnya Conte di Standford Bridge dapat memperbaiki performa buruk Chelsea  mendatang?