Chelsea Kembali Tumbang Di Kandang

Chelsea Kembali Tumbang Di Kandang

Chelsea Kembali Tumbang Di Kandang

BOLA212BET – Tekanan bagi Jose Mourinho semakin besar setelah belum berhasil mengangkat performa Chelsea hingga pekan keempat. Terutama setelah Manchester City berhasil mempertahankan catatan poin sempurna dan juga belum kebobolan gol hingga pertandingan keempat; peluang Chelsea akan semakin tipis jika terus menerus menelan kekalahan dan gagal meraih 3 poin. Pertandingan ke-100 Jose Mourinho di Liga Primer Inggris ternyata berakhir buruk setelah tuan rumah kehilangan angka pada pertandingan tersebut. Chelsea kalah 1 – 2 dari Crystal Palace yang membukukan kemenangan pertama di Stamford Bridge setelah 33 tahun; hasil tersebut merupakan balas dendam setelah kekalahan 0 – 1 dari Chelsea pada tanggal 3 Mei lalu saat the Blues memastikan gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu.

John Terry tidak masuk ke dalam daftar pemain dan hadir di lapangan dan menyaksikan pertandingan dari bangku penonton setelah Kurt Zouma mengisi posisi bek tengah berpasangan dengan Gary Cahill. Kondisi tersebut juga dikatakan oleh Bola212Bet.com membuat tekanan untuk mendatangkan bek tengah baru semakin besar; terutama setelah negosiasi untuk mendatangkan John Stones dari Everton menemui jalan buntu. Chelsea tampil dominan dan menguasai pertandingan namun gagal mencetak gol dengan mudah ke gawang Crystal Palace. Kelengahan lini belakang Chelsea membuat Bakary Sako berhasil membuka skor dan membuat suporter tuan rumah bungkam.

Tertinggal 1 gol memaksa Jose Mourinho mengganti strategi dan memberi kesempatan bagi Radamel Falcao untuk mengisi lini depan. Kepercayaan tersebut terbayar setelah Falcao berhasil mencetak gol pertamanya dengan seragam Chelsea untuk membuka harapan tuan rumah untuk setidaknya mempertahankan 1 poin. Diego Costa yang mengisi lini depan sejak awal pertandingan tampil kurang efektif dan lebih banyak memancing emosi pemain lawan dibandingkan berusaha mencetak gol. Mimpi buruk Chelsea datang setelah Joel Ward kembali membawa Crystal Palace memimpin 2 – 1 sementara waktu terus mendekati menit 90. Rekor pertandingan tandang Crystal Palace memang cukup baik di bawah arahan Alan Pardew; mereka memang 8 kali dari 10 pertandingan tandang terakhir.