Klub Papan Atas Liga Primer Memburu Striker Arsenal Chuba Akpom

Chuba Akpom Menjadi Buruan Klub Papan Atas

Klub Papan Atas Liga Primer Memburu Striker Arsenal Chuba Akpom

Agen SBOBET – Kali ini yang diburu oleh beberapa klub papan atas adalah pemain muda belia yang berkebangsaan Inggris. Ia masih berumur Sembilan belas tahun dan bergabung dalam skuad muda Arsenal U-19. Sejak usia enam tahun sampai sembilan belas tahun, ia dibina dan bermain untuk tim Arsenal. Ia bergabung dalam tim inti Arsenal U-18 dan U-19. Melihat prestasinya yang semakin hari terus meningkat, Wenger memercayakannya ikut bermain sebagai pemain cadangan di Liga Champions saat Arsenal mengalahkan Olympiakos 2-1 di tahun 2012. Di tahun 2013, ia kembali dipercaya oleh Wenger bermain di Liga Primer Inggris dengan kemenangan Arsenal atas Sunderland 3-1.

 

Seperti dilansir dilaman agen sbobet terpercaya kesempatan demi kesempatan diberikan oleh Wenger untuk melihat seberapa jauh perkembangan Akpom. Memang dalam ajang liga besar, Akpom selalu diposisikan sebagai pemain cadangan. Namun ia tidak pernah mengecewakan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Ia selalu tampil prima saat harus menggantikan rekan seniornya di lapangan hijau. Prestasinya di liga besar tidak terlalu menonjol dibandingkan dengan kompetisi U-18 dan U-19. Di ajang itu, prestasinya sangat cemerlang. Contohnya, dalam laga UEFA Youth League, ia berhasil mencetak tiga gold an membuat hattrick saat melawan Peterborough United pada tahun 2014.

 

Meski beberapa kali hanya tampil sebagai pemain cadangan, Akpom sempat mencuri perhatian para pelatih klub Manchester City, Everton, Liverpool, Tottenham, dan Arsenal. Wenger sendiri pernah memberikan penawaran kepadanya kontrak kerja tiga tahun untuk klub Arsenal, namun saat diwawancarai oleh agen casino maxbet Akpom sama sekali belum member jawaban. Yang paling getol ingin merekrut adalah klub Liverpool. Beberapa pendekatan intensif telah dilakukan oleh pihak Liverpool untuk melobi Akpom. Sebab Akpom akan menjadi pemain tanpa ikatan karena masa baktinya akan selesai pertengahan musim ini. Ada satu alasan yang sama dari klub-klub besar tertarik pada Akpom, yaitu kekuatannya dan kecepatannya. Memang harus diakui bahwa ia memiliki darah bangsa Afrika sehingga tidak mengherankan jika daya tahan tubuhnya dan kecepatan larinya sangat mengagumkan, ditambah usianya masih sangat muda. Sebagai investasi jangka panjang terhadap Akpom dinilai oleh klub tersebut sangat menguntungkan dari sisi financial.