Connor Wickham Dilepas di Bursa Transfer dengan Harga 16 Juta Euro

Connor Wickham Dilepas di Bursa Transfer dengan Harga 16 Juta Euro

Connor Wickham Dilepas di Bursa Transfer dengan Harga 16 Juta Euro

Agen Bola – Connor Wickham beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan akan pindah ke klub lain. Salah satu tim yang akan membelinya ternyata bersal dari Liga Italia yaitu Napoli. Akan tetapi, penawaran tersebut bantalan lantaran alasan yang tidak disukai oleh agen dari Connor Wickham. “Saya tidak menyangka bahwa mereka akan terlalu murah dalam membeli Connor Wickham. Bagi saya hal tersebut tentunya adalah sesuatu yang sangat mengecewakan. Saya tentunya ingin agar klien saya mendapatkan harga transfer yang pantas. Akan tetapi, kami menyadari bahwa ada banyak tim yang masih ingin mendapatkannya jadi kami tidak akan ambil pusing dengan hal ini,” ungkap Connor Wickham kepada awak media.

 

Connor Wickham merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa dan tentu saja dirinya akan mampu menjadi yang terbaik dengan prestasi yang dimilikinya sekarang. “Connor Wickham adalah pemain yang sangat hebat. Dia mampu untuk menunjukan prestasinya bahwa dia bukan pemain yang abal-abal. Dia mampu untuk menunjukan dirinya sebagai pemain yang terbaik sekaligus sebagai pemain yang memiliki sesuatu yang tidak dmiliki oleh pemain lainnya,” kata pengamat sepak bola London mengomentari Connor Wickham. Pemain yang satu ini juga merupakan pilihan pemain yang sangat luar biasa dan tentu saja bisa diandalkan. Dengan hadirnya pemain yang satu ini maka sudah pasti banyak hal yang akan bisa dilakukannya.

 

Menurut agen bola online, Connor Wickham merupakan pemain yang sangat kompeten dan bisa diandalkan. “Saya yakin dengan kemampuan saya saat ini akan mampu memberikan yang terbaik bagi klub yang saya bela. Dengan adanya performa terbaik maka seorang pemain akan bisa menunjukan bahwa dirinya adalah pemain yang hebat. Bagi saya menjadi pemain yang hebat adalah hal yang sangat penting. Saya merasa bahwa semua hal tersebut akan berdampak bagus dalam karir saya kedepannya nanti. Saya ingin sukses sebagaimana beberapa pemain lainnya yang ada di Liga inggris,” kata Connor Wickham kepada agen bola terpercaya. Connor Wickham adalah sosok pemain yang sangat hebat. Dirinya mampu untuk memberikan sebuah hal yang sangat istimewa bagi klub lain yang mendapatkannya. Connor Wickham akan dilepaskan oleh sang agen apabila ada yang membelinya dengan harga 16 Juta Euro. Tidak seperti sebelumnya yang hanya 5 juta Euro saja.