Copa America 2015 Siap Dihelat

Copa America 2015 Siap Dihelat

Copa America 2015 Siap Dihelat

Agen Sbobet Terpercaya – Gelaran Copa America (Piala Amerika) tinggal menghitung hari. Kompetisi empat tahunan antar negara-negara Amerika Selatan (zona Conmebol) serta negara undangan (zona Concacaf) siap menyita perhatian para pecinta sepakbola dunia.

 

Copa America 2015 sudah memasuki edisi ke-44 sejak digelar pertama kali tahun 1916 silam. Uruguay menjadi peraih koleksi trofi terbanyak (15 kali) disusul Argentina (14 kali) dan Brazil (8 kali). Kemudian ada Paraguay dan Peru (masing-masing 2 kali) serta Kolombia dan Bolivia (masing-masing sekali).

 

Berikut info bola dan berita bola pembagian grup timnas peserta Copa America 2015.

 

Beberapa Hari Lagi

Copa America 2015 akan dilangsungkan di Chili mulai tanggal 12 Juni hingga 5 Juli mendatang. Diikuti oleh 12 negara peserta. 10 negara berasal dari zona Conmebol (Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan) dan 2 negara undangan dari zona Concacaf (Konfederasi Sepakbola Amerika Utara, Tengah, dan Karibia).

 

Kedua belas peserta terbagi dalam 3 grup yaitu grup A yang dihuni Chili, Ekuador, Bolivia, dan Meksiko. Kemudian di grup B ada Uruguay, Argentina, Jamaika, dan Paraguay. Sedangkan di grup C bercokol nama Brazil, Kolombia, Peru, dan Venezuela.

 

Sebagai tuan rumah, Chili belum pernah sekalipun meraih trofi bergengsi tersebut. Prestasi tertinggi Chili di Copa America adalah menjadi runer up sebanyak 4 kali. Chili sudah 7 kali menjadi tuan rumah termasuk gelaran tahun ini.

 

Uruguay yang menjadi kolektor terbanyak Copa America merupakan juara bertahan Copa America sebelumnya.

 

Laga Para Bintang

Menariknya, Copa America kali ini bakal dipadati oleh para bintang sepakbola dunia yang umumnya membela klub-klub di liga-liga top Eropa. Sebut saja Argentina, Brazil, Uruguay, Chili, Kolombia, dan sebagainya.

 

Nama bintang-bintang sepakbola dunia yang bakal meramaikan turnamen ini di antaranya adalah Messi, Tevez, Higuain, Di Maria, Aguero, Neymar, Alves, Cavani, Godin, Sanchez, Vidal, Bacca, Falcao, Rodriguez, dan sejumlah bintang beken lainnya.

 

Laga pembuka Copa America 2015 akan dilakoni tuan rumah Chili berhadapan dengan Ekuador pada 12 Juni mendatang.

 

So jangan lewatkan aksi para bintang dan keseruan laga-laganya. Simak terus up date hasil bola dari laga-laga hanya di agen sbobet bola212bet.com