Coppa Italia - Lazio Tantang AC Milan

Coppa Italia: Lazio Tantang AC Milan

Coppa Italia - Lazio Tantang AC Milan

Game Bola Tangkas – Coppa Italia tidak ada hentinya dibahas oleh para pecinta sepakbola terutama liga Italia. Persaingan yang ketat antara beberapa klub papan atas tidak bisa dielakkan dalam memimpin klasemen sementara. Sehingga persaingan ini sangat menyenangkan untuk diperbincangkan dan dibahas bagaimana klub-klub papan atas Itali ini akan menjadi pemimpin klasemen nantinya.

 

Pada laga babak 16 besar, Lazio berhasil membekuk Torino dengan skor hasil bola 3-1. Pertandingan sengit yang berlangsung di stadion Olimpico Turin Pada Rabu (14/1/2015) kemarin, berujung pada kemenangan Lazio. Dan atas kemenangan ini, Lazio berhak melaju kebabak 8 besar Coppa Italia. Rencananya dibabak 8 besar ini Lazio akan bertemu dengan AC Milan. Kita nantikan saja bagaimana duel maut ini berlangsung dan siapakah nantinya yang akan menjadi pemenang duel maut ini?

 

Menurut agen bola terpercaya pertandingan antara Lazio dan Torino sejak awal memang dikuasai oleh Lazio. Dan selama babak pertama pertandingan tepat pada menit ke-13 pertandingan berjalan, Lazio unggul lebih dulu. Gol pertama Lazio dicetak oleh Daniele Padelli yang mendapatkan umpan manis dari Balde Keita. Memasuki menit ke-29 pertandingan berjalan, Lazio kembali menambah gol keunggulan mereka. Gol kedua Lazio diciptakan oleh Miroslav Klose setelah mendapatkan umpan dari Danilo Cataldi. Dan gol kedua Lazio ini merupakan gol kedua juga bagi Miroslav Klose setelah golnya yang pertama pada 3 Nopember tahun lalu. Dengan keunggulan dua angka lebih dulu, Lazio berada diatas awan.

 

Setelah posisi Lazio diatas awan, Lazio mulai kehilangan kendali permainan sehingga lini pertahanan mulai lengah. Akibatnya pada babak kedua saat pertahanan Lazio benar-benar lengah, Torino mampu menembus pertahanan Lazio dan melambungkan sebuah gol fantastis lewat Josef Martinez. Skor hasil bola 2-1 membuat Torino dapat memendekkan jarak kekalahan mereka. Rupanya pertolongan tuhan lebih berpihak kepada Lazio sehingga tepat pada menit ke-56 permainan berjalan, kiper Torino Padelli diganjar kartu merah oleh wasit. Kiper Padelli diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap klose didalam area kotak penalti sehingga hukuman penalti untuk Lazio. Dan ini menjadi angin segar sekaligus tanda-tanda kemenangan Lazio atas Torino. Dengan hukuman penalti yang sukses dieksekusi Christian Ledesma, Lazio mengukuhkan kemenangannya atas Torino dengan skor hasil bola akhir 3-1. Dengan kemenangan ini, Lazio akan melangkah kebabak selanjutnya dan bertemu dengan AC Milan.