Costa Masih Mandul di Timnas Spanyol

Costa Masih Mandul di Timnas Spanyol

Costa Masih Mandul di Timnas SpanyolCosta masih mandul karena belum sama sekali menyumbangkan satu gol pun untuk Spanyol di babak kualifikasi Euro 2016. Sedikit diinformasikan bahwa pada saat pertemuan antara Spanyol dengan Slovakia, Diego Costa belum bisa mencetak gol. Selanjutnya, di pertemuan dengan Macedonia hal serupa juga dialami Costa. Dengan begitu, tidak heran jika banyak pengamat mengatakan pemain kelahiran Brazil ini masih mandul. Padahal, oleh sang pelatih Costa dijadikan bomber di barisan depan dengan tugas khusus untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Namun kenyataannya, Costa belum bisa mewujudkan keinginan Del Bosque dengan berbagai faktor. Dengan kondisi seperti itu, tidak menutup kemungkinan Bosque akan merotasi Costa dengan pemain striker lainnya yang dipandang berperforma lebih baik dibanding Costa. Kita lihat saja keputusan dari Bosque terkait kondisi Costa seperti itu.

Costa di Premier League yang juga mandul

Bukan hanya di tingkat internasional, tetapi Costa juga mengalaminya di kompetisi domestik. Diketahui bahwa Costa saat ini masih merumput bersama Chelsea di Premier League Inggris. Pada awal musim 2015 ini, Costa masih mandul dengan belum bisa mencetak gol banyak seperti halnya musim lalu. Oleh karena itu, kemampuannya di timnas Spanyol sempat diragukan dengan performa seperti itu. Beberapa orang juga menyangsikan keputusan dari Boscue yang memasang Costa untuk bermain di skuad inti La Furia Roja. Namun demikian, tidak sedikit yang masih ingin melihat penampilan terbaik dari Costa di ajang Euro 2016 ini. Mereka berpendapat bahwa Costa kurang beruntung saja dengan kondisi yang dialaminya tersebut.

Apa yang menyebabkan Costa mandul?

Ada beberapa hal yang dikatakan oleh agen casino online membuat Costa seperti tidak berdaya saat bertanding di lapangan hijau, baik di liga domestik maupun kompetisi internasional. Satu faktor yang pasti, yaitu menurunnya performa yang dimiliki Costa. Pasalnya, setiap pemain sepak bola di musim yang berganti biasanya akan naik turun performanya. Kecuali, pemain tersebut termasuk kategori pemain hebat dan mega bintang, mereka bukan tidak mungkin lebih cepat memulihkan performa di lapangan hijau. Untuk mengembalikan performa seperti dulu kala, perlu dilatih lebih intensif. Seperti itu juga yang seharusnya dilakukan oleh Costa. Dengan begitu, tak ada ceritanya lagi Costa masih mandul.