CR7 Membuat Real Madrid Lebih Ambisius

CR7 Membuat Real Madrid Lebih Ambisius

CR7 Membuat Real Madrid Lebih Ambisius

Agen IBCBET – Kemenangan Cristiano Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or tidak saja membanggakan CR7 sendiri namun juga klub yang menaunginya, Real Madrid. Cristiano Ronaldo tidak akan mendapatkan gelar pemain terbaik sejagad tanpa Real Madrid dan klub ini juga tak akan mendapatkan sederet gelar tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Itulah yang dikatakan oleh Florentino Perez saat menanggapi pertanyaan wartawan tentang kemenangan Cristiano Ronaldo di Ballon d’Or 2014 yang baru saja dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Perez, sang presiden klub mengatakan bahwa ia sangat senang dan bangga bahwa klub yang dipimpinya mencetak sejarah lagi dan kali ini Cristiano Ronaldo menjadi bagian dari sejarah Real Madrid.

 

Perez bangga bangga Cristiano Ronaldo mampu menyingkirkan Lionel Messi dan kiper Bayern Munich, Neuer. Gelar kali ini adalah Ballon d’Or yang kedua bagi Cristiano Ronaldo setelah tahun lalu ia juga menerima gelar yang sama.  Oleh sebab itu Florentino Peres menyebutkan bahwa  Cristiano Ronaldo dan Real Madrid harus terus berusaha menjadi yang terbaik. Perez malah menyebutkan bahwa Real Madrid harus lebih ambisius dalam mendulang berbagai penghargaan dan trofi dengan memenangi segala pertandingan yang mereka mainkan.

 

Kepada agen ibcbet casino, dengan adanya Cristiano Ronaldo dan juga seluruh anggota tim yang bekerja semaksimal mungkin, Perez berjanji bahwa Madrid akan terus mencetak sejarah demi sejarah. Hal ini dilakukan demi memuaskan para fans dan juga untuk kemajuan Madrid itu sendiri. Perez mengatakan bahwa memenangkan penghargaan dan piala adalah tanggung jawab Madrid yang tak bisa dilupakan begitu saja. Jadi bisa diduga, nantinya Real Madrid akan lebih banyak menghasilkan kejutan-kejutan dan juga piala-piala baru yang akan menghias markas mereka.

 

Dilansir dari laman agen bola terpercaya, Cristiano Ronaldo setelah dirinya meraih gelas pemain terbaik sejagad, selain menerima penghargaan Ballon d’Or juga menerima hadiah sepatu khusus dari Nike yang dilapisi dengan emas dan juga terdapat berlian kecil diatasnya. Sepatu khusus yang dibuat Nike tersebut diberi nama Mercurial CR7 Rare Gold, yaitu sepatu dengan logo CR7 yang didalamnya terdapat micro diamonds dan emas. Sepatu yang akan dikenakan oleh Cristiano Ronaldo akan dipergunakan oleh CR7 saat bertanding melawan Atletico Madrid pada liga Copa Del Rey dalam waktu dekat ini. Sepatu eksklusif ini hanya bisa dan boleh dikenakan oleh Cristiano Ronaldo saat bertanding saja.