Cristiano Ronaldo Berencana Kembali Bersama Manchester United

Cristiano Ronaldo Berencana Kembali Bersama Manchester United

Cristiano Ronaldo Berencana Kembali Bersama Manchester United

Agen Bola – Bahagia berada di Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui dirinya mempunyai rencana ke depannya untuk kembali bermain bersama Manchester United.

 

Pemegang piala Ballon d’Or (Ronaldo) memang memiliki niat untuk kembali bermain dengan tim yang pernah membesarkan namanya, Manchester United. Namun kontrak jangka panjang dari ‘Los Blancos’ dan sikapnya untuk menghormati perjanjian tersebut membuatnya sementara ini harus menahan keinginannya. Berada di stadion ‘Old Trafford’ selama enam tahun (2003-2009), karir CR7 langsung meroket dimana tim raksasa Eropa banyak yang mengincarnya.

Selama bermain untuk ‘The Reds’ Cristiano Ronaldo telah membantu MU dengan memberikan delapan piala utama, termasuk tiga gelar juara Liga Primer dan juara Liga Champions. Walau saat ini bermain untuk Real Madrid, Ia (Ronaldo) tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya untuk United sejak ‘mengepak tas’ untuk pindah ke Spanyol, dan ia juga mengatakan bahwa menjaga perasaan emosional ‘homecoming’ merupakan hal yang berbeda.

Seperti dikutip dalam berita bola online, ia mengatakan: “saya mencintai Manchester United, semua orang tahu akan hal tersebut, Saya sudah sering mengatakannya berkali-kali. Manchester selalu ada didalam hatiku, saya meninggalkan teman yang baik disana, para pendukung yang luar biasa dan suatu hari nanti saya berharap dapat kembali bermain disana.” ucap CR7.

“Saya senang bermain untuk Real Madrid dan saya memiliki empat tahun lagi disini, tapi dimasa depan nanti, kalian tidak akan pernah tahu karena mereka memperlakukan saya luar biasa disana.”

“Saya sangat cinta dan senang berada di Manchester United.”

“Percayalah, mereka akan menjadi tim yang bagus lagi. Saya yakin akan hal tersebut, mereka adalah klub besar.” tambah Ronaldo.

Manchester United mengalami masa-masa yang suram belakangan ini, hal ini terjadi sejak pensiunnya pelatih legenda ‘The Reds’, Sir Alex Ferguson. Dengan perginya Ferguson, seperti meninggalkan lubang yang menganga di jantung klub. Bagaimanapun, CR7 percaya bahwa kali akan ada hal yang lebih baik di depannya. Dengan manajer baru mereka, Louis Van Gaal yang telah menghabiskan sebagaian waktu bersama anak-anak asuhnya musim panas lalu.

“Hal ini bisa terjadi, momen yang indah dan momen yang buruk” kata Ronaldo.

“Manchester telah melewati momen yang buruk, tahun lalu merupakan musim yang suram bagi mereka, dan tahun ini mereka belum memulainya dengan baik.”

“Tapi saya pikir mereka melakukan langkah yang tepat dengan membeli Angel di Maria dari Madrid dan Radamel Falcao dari Monaco. Saya ingin melihat mereka menjadi lebih baik lagi karena mereka merupakan klub yang fantastis dan mereka layak untuk menjadi lebih baik lagi.

“Langkah tepat bagi MU untuk memboyong Falcao, ia merupakan pemain yang sangat hebat.” tambah Ronaldo.

Manchester United sat ini berada diposisi ke-14 dengan torehan dua poin, dimana dari tiga pertandingan yang mereka lakoni, MU harus kalah satu kali pada pertandingan perdana mereka melawan Swansea City 2-1 (16/08) dan dua kali seri saat  melawan Sunderland (24/08) dan terakhir kali melawan tim promosi Burnley (30/08). Sama seperti yang dikatakan Ronaldo, MU memulai langkah di musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Namun dengan bergabungnya Di Maria dan Falcao pada akhir bursa transfer pemain, maka United diharapkan dapat membuat perubahan yang lebih baik.