Dani Alves Akan Meninggalkan Barcelona Di Akhir Musim Ini

Dani Alves Akan Meninggalkan Barcelona Di Akhir Musim Ini

Dani Alves Akan Meninggalkan Barcelona Di Akhir Musim Ini

Agen Sbobet – Dikabarkan bahwa Dani Alves gagal untuk mendapatkan kesepakatan kontrak baru di Barcelona setelah kontrak lamanya berakhir musim ini sehingga bek sayap berkebangsaan Brazil ini dipastikan tidak akan bermain di Camp Nou musim depan. Pertandingan terakhir Barcelona di musim ini akan menjadi pertandingan terakhir seorang Dani Alves dengan seragam Barcelona. Pemain bertahan ini dikabarkan menolak kontrak baru yang diajukan oleh Barcelona dan memilih untuk meninggalkan klub setelah kontrak lamanya berakhir musim ini. Kontrak baru yang ditawarkan pihak manajemen klub sepertinya berada di bawah nilai yang diinginkan Alves; bek sayap kanan ini dikabarkan diminati oleh Manchester City dan juga Paris Saint-Germain serta beberapa klub lain.

Dani Alves yang berusia 32 tahun memainkan 40 pertandingan di La Liga dan juga Liga Champions untuk Barcelona musim ini dengan performa yang luar biasa; Luis Enrique masih memberi kepercayaan pada pemain tersebut untuk memainkan sebagian besar pertandingan penting yang dijalani Barca. Banyak pihak mengira karir Dani Alves telah berakhir setelah kegagalan Brazil di Piala Dunia lalu; namun keputusan pemain tersebut menurut agen sbobet untuk bertahan di Barcelona dan menyelesaikan kontraknya mampu membalikkan perkiraan dengan penampilan impresif di sepanjang musim ini.

Di awal musim; Dani Alves sempat menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Liga Primer Inggris setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir. Meskipun telah melewati usia emas; dengan performa yang ditunjukkan di musim ini maka bukan tidak mungkin keinginan untuk bermain di klub besar Liga Inggris benar – benar dapat diwujudkan. Arsenal dan Manchester City dikabarkan oleh agen sbobet terpercaya bakal tertarik pada bek sayap agresif tersebut; kemampuan menyerang dan bertahan seorang Dani Alves menjadi keistimewaan pemain tersebut. Kecepatan berlari menyusur tepi lapangan disertai kemampuan dribling dan umpan silang yang akurat membuat seorang Dani Alves menjadi bek sayap yang ditakuti. Membawa Barcelona menjadi juara La Liga musim ini serta berpeluang menjadi juara Liga Champions Eropa mungkin akan mejadi kontribusi terakhir seorang Dani Alves; catatan 30 pertandingan La Liga dan 10 pertandingan Liga Champions Eropa menunjukkan Dani Alves masih mampu bermain di pertandingan sepakbola level tertinggi.